search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pinisepuh Sandi Murti Ngurah Harta Daftar Bakal Calon DPD RI
Minggu, 22 April 2018, 20:05 WITA Follow
image

beritabalicom

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali, secara resmi membuka pendaftaran bakal calon anggota DPD RI, yang akan bertarung pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.
 
Pendaftaran ini ditandai dengan penyerahan syarat dukungan perseorangan bakal calon Senator atau DPD, yang dijadwalkan berlangsung tanggal 22-25 April 2018.
 
Di hari pertama Minggu (22/4), ada tiga nama yang menyerahkan syarat dukungan ke Kantor KPU Bali. Salah satunya Pinisepuh perguruan Sandi Murti, I Gusti Agung Ngurah Harta.
 
Selain pria yang akrab disapa Turah Harta ini, juga ada nama lainnya yaitu mantan Bupati Badung AA Gede Agung, SH, dan Basis Band Lolot, Gede Lanang Darma Wiweka alias Mr. Botak.
 
Untuk ketiga figur yang telah menyerahkan syarat dukungan, petugas KPU Bali langsung menguji dan melakukan verifikasi data yang disetor.
 
KPU Bali nantinya akan melakukan verifikasi administrasi hingga verifikasi faktual, untuk selanjutnya menetapkan calon anggota DPD RI dari Daerah Pemilihan (dapil) Bali.
 
Pihak KPU Bali meyakinkan bahwa dari ketiga nama yang baru mendaftar juga telah menyerahkan data dukungan sesuai dengan syarat yang diberikan.
 
Informasinya, beberapa nama lainnya digadang - gadang akan menjadi calon anggota DPD RI, seperti Gubernur Bali Made Mangku Pastika, hingga artis pop Bali Dek Ulik.[bbn/rls/psk]

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami