search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ikuti Jakarta Championship, Pengurus dan Atlet PSHT Denpasar Minta Restu Sesepuh
Jumat, 27 April 2018, 10:26 WITA Follow
image

beritabalicom/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Dalam rangka keberangkatan atlet Denpasar untuk mengikuti kejuaraan Jakarta Championship 2018 di GOR POPKI Cibubur tgl 29-30 April 2018,Pengurus PSHT dan Atlet PSHT Cabang Denpasar, mohon do'a restu kepada sesepuh yang juga selaku Ketua Korwil Bali  Kepada Drs. H Djuworo, warga tingkat II, di Jln Nusantara Tuban Badung (26/4/2018).
 
Pada pertemuan ini, Djuworo menyampaikan doa yang terbaik semua atlet dan pengurus yang akan ikut kejuaraan.
 
"Berangkat sehat kembali juga sehat. Tetap semangat jangan menjadi beban. Kalah menang dalam suatu pertandingan sudah biasa. Bertanding seperti biasa jangan menjadi beban, Jangan kendor tetap semangat,"pesannya kepad atlet Denpasar.
 
Turut mendampingi atlet Denpasar yaitu Sunarto selaku Ketua Cabang PSHT Denpasar
 
"Harapan saya meraih yang terbaik dan membawa nama PSHT Cab Denpasar khususnya dan Bali umumnya, dan sekalian pemantapan untuk persiapan SH Terate Cup tgl 15-21 Juli 2018 di padepokan pusat madiun, Jl Merak no 10 Madiun," ujarnya.
 
"Potensi untuk juara selalu ada, kami yakin mereka bisa membawa nama baik PSHT Cabang Denpasar," ujar Arif Ekaputro selaku pelatih TC.
 
Hadir juga Miftachur Rohman, Warga Tingkat I dari Tulungagung, yang juga Pengurus Cabang PSHT Denpasar. 
 
" Kami optimis dengan latihan dan seleksi yang sudah dilalui adik-adik atlet, mampu dan bisa juara di kejuaraan Jakarta Championship 2018, " ujarnya.
 
"Kami pengurus selalu memberikan support yang terbaik dan tidak membebani adik-adik atlet, bahkan dengan biaya yang minim kita akan perhatikan bahkan akan memberikan bonus bagi setiap atlet yang bertanding, dengan harapan bisa menjadikan motivasi untuk bertanding dan mengharumkan nama Denpasar," tegas Rohman.[bbn/rls/psk]

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami