search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sate Gule Bebek Warung BK, Daging Lembut Gurih Aroma Rempah Terasa
Minggu, 29 April 2018, 12:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com.Denpasar, Sajian kuliner bebek memang sejatinya menggoda, tetapi sayang dagingnya kadang selain terasa alot (keras) juga sedikit isinya. Namun hal itu tidak berlaku pada sajian bebek di Warung Bli Kodrat (BK) yang menggunakan khusus bebek Peking dan bumbu rempah yang begitu kuat.
 
[pilihan-redaksi]
Bli Kodrat Selaku pemilik Warung BK mengatakan daging bebek yang tersaji tidak alot justru malah terasa lembut dan gurih. 
 
“Kami gunakan bebek peking sebab bebek ini dagingnya cukup banyak dan kita rendam dengan bubu rahasia dalam waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hasil yang gurih dan lembut,” ungkap pria yang juga seorang musisi ini.
 
  
Memang sebagai sajian utamanya di Warung BK yang terletak di Jalan kenyeri, Gg Abimanyu no 1 Denpasar ini mengandalkan bahan dasar bebek sebagai menu utamanya. Selain bebek, Warung BK juga menyajikan kuliner yang cukup langka seperti kakul menjadi salah satu daya tarik dari warung ini, dimana penyajiannya pun tidak biasa. 
 
Kakul dan bebek dibuat menjadi sate dan gulai dengan bumbu rempah Indonesia yang kuat. 
 
“Saya rasa menu ini masih belum banyak ditemui di Bali khususnya, maka dari itu saya pilih menu ini,” ungkapnya belum lama ini.
 
[pilihan-redaksi2]
Untuk harga untuk satu porsi sate bebek atau kakul cukup terjangkau yakni dibandrol dengan harga Rp18 ribu. Tempat yang cukup nyaman dan luas setidaknya memberi kesan betah pada konsumen yang bertandang, terlebih mengajak keluarga atau kerabat pilihan. Apalagi tersedia fasilitas Wi-fi, malah semakin menambah waktu kunjungan.
 
Dibuka pada pukul 10.00 hingga 22.00 wita, Warung BK juga menawarkan menu lainnya seperti Kakul Suna Cekuh, Soto Balung Babi, Bakso Balung, Babi Kecap, Nasi Campur, Ayam Bakar, Gulai Bebek, Iga Bakar dan Nasi Goreng. 
 
Tersedia juga pilihan paket mini terdiri dari paket sate gule babi Rp22 ribu, sate gule bebek Rp25 ribu, sate gule kakul Rp25 ribu, es jeruk, kopi, softdrink, loloh/ minuman sehat loloh kunyit, loloh kunyit sirih dan loloh beras kencur. (bbn/rob)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami