search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrakan Antara 2 Truk di Bukit Jambul, Satu Pengemudi Alami Luka Ringan
Minggu, 3 Juni 2018, 15:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com,Karangasem. Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Umum jurusan Klungkung menuju Menanga kilometer 38 tepatnya di Bukit Jambul Banjar Pesaban, Desa Pesaban, Rendang, Karangasem. Minggu (03/06) pagi sekitar pukul 07.00 wita.
 
"Ya ada kecelakaan pagi ini yang melibatkan dua kendaraan truk," ujar Kapolsek Rendang, AKP I Nengah Merta saat dikonfirmasi.
 
[pilihan-redaksi]
Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan terjadi antara Truk Toyota Dyna warna merah DK 9568 UE yang dikemudikan oleh I Wayan Nuasa asal Dusun Nongan Kaler, Desa Nongan, Rendang, Karangasem dengan kendaraan Truk Isuzu Elf warna putih DK 9306 PE yang dikemudikan oleh Dewa Made Mampan asal Banjar Dinas Dadia Puri, Desa Bunutin, Tembuku, Bangli.
 
Sebelum kejadian, kendaraan truk DK 9568 UE yang dikemudikan oleh Wayan Nuasa datang dari selatan atau arah Klungkung menuju ke utara atau arah  Menanga. Saat melintas di TKP, tiba-tiba Truk oleng ke arah kanan. Sementara itu di waktu yang bersamaan dari arah sebaliknya datang Truk Isuzu Elf warna putih yg dikemudikan oleh I Dewa Made Mampan. 
 
Tabrakan pun tak terhindarkan. Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian, kecelakaan terjadi dengan titik tabrak di sebelah kiri as jalan dari Utara atau arah Menanga menuju Selatan atau arah Klungkung.
 
Akibat peristiwa tersebut, pengemudi truk Isuzu warna putih DK 9306 PE, tidak mengalami luka, sementara pengemudi truk Toyota Dyna warna merah  DK 9568 UE mengalami luka lecet pada dahi, luka lecet pada lutut kaki kanan. Maka itu pengemudi sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Rendang namun karena hanya mengalami luka ringan dan kondisinya juga sudah stabil lantas diperbolehkan pulang. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami