search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sempat Kejar-kejaran, Polisi Akhirnya Bekuk 2 Penjambret di Jalan Gatsu
Senin, 18 Juni 2018, 08:00 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Malang Times

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. Usai menjambret seorang perempuan yang melintas di Jalan Buana Kubu Padangsambian, Denpasar Barat, Sabtu (16/6), dua kawanan jambret akhirnya ditangkap di depan Hotel Neo Gatot Subroto (Gatsu) Denpasar Barat, Sabtu (16/6) malam. 
 
[pilihan-redaksi]
Kedua penjambret itu yakni Andra (29) dan Hermawan (19), buruh proyek yang tinggal di bedeng proyek di kawasan Ungasan, Kuta Selatan. 
 
"Anggota patroli sempat melakukan pengejaran saat kedua pelaku kabur mengendarai sepeda motor," ujar Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) Kompol Adnan Pandibu, Minggu (17/6). 
 
Mantan Kapolsek Dentim itu mengatakan, kedua jambret itu memang sudah merencanakan aksinya. Mereka mengendarai sepeda motor dan muter-muter mencari sasaran di Denpasar. Setelah melintas di Jalan Buana Raya, Padangsambian, Denbar, sekitar pukul 23.30 Wita, kedua jambret amatiran itu melihat seorang perempuan mengendarai sepeda motor. Korban yakni Luh Dwi Yanti (23) tinggal di jalan Bypass Ngurah Rai Kelan Kuta. 
 
Kedua jambret asal Wonosobo dan Kalimantan Tengah itu langsung memburunya dari arah belakang. Melihat ada orang tak dikenal memepet jalan, korban ketakutan dan memilih tancap gas. Namun, ternyata motor Jupiter Z nopol DK 7109 IL yang dikendarai pelaku lebih kencang dan akhirnya menghadang motor korban. 
 
[pilihan-redaksi2]
"Pelaku Hermawan membawa motor. Sementara pelaku Andra mengancam dengan pisau dan merampas tas korban," jelas Kompol Adnan. 
 
Usai beraksi, pelaku kabur menuju ke arah Jalan Gatot Subroto Barat, Denbar. Akibatnya, korban berteriak meminta bantuan warga setempat. Dalam waktu yang bersamaan anggota patroli Polsek Denbar berada dilokasi dan ikut mengejar. Setelah kejar-kejaran terjadi, anggota patroli berhasil menangkap kedua jambret di depan hotel Neo Gatsu Denbar. 
 
"Kami sudah amankan barang bukti milik korban. Kedua pelaku mengaku baru sekali beraksi karena masalah ekonomi. Keterangan pelaku masih didalami," ujarnya. (bbn/Spy/rob) 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami