search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Para Delegasi IMF-WB Kunjungi Obyek Wisata di Badung, Patroli Ditingkatkan
Senin, 8 Oktober 2018, 12:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Polres Badung meningkatkan ritme kegiatan Kepolisian di wilayah hukumnya khususnya kegiatan patroli terkait kunjungan delegasi IMF-World Bank (WB) di objek-objek wisata di Badung. 
 
[pilihan-redaksi]
Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K mengungkapkan Obyek wisata di Wilayah hukum Polres Badung menjadi salah satu tujuan wisata para Delegasi Ekonomi dunia nantinya. Untuk itu pihaknya menempatkan sejumlah personil dan meningkatkan intensitas Patroli di Obyek-Obyek wisata di Badung. 
 
"Sehingga pada saat kunjungan nanti keamanan dan kenyamanan dirasakan oleh para Delegasi IMF-WB,” Ungkap Perwira Melati dua di Pundak ini, Senin (08/10).
 
[pilihan-redaksi2]
Patroli Kepolisian Polres Badung menyasar pemukiman pemukiman penduduk, obyek obyek vital dan obyek wisata serta daerah daerah yang dianggap rawan ganguan Kriminalitas terlebih saat ini berlangsung Pertemuan para Delegasi seluruh dunia edalam IMF–WB 2018 yang terpusat di Nusa Dua. Walaupun kegiatan tersebut dipusatkan di wilayah Nusa Dua, namun rencananya para Delegasi akan mengunjungi beberapa obyek wisata di Wilayah Hukum Polres Badung.
 
Rencananya obyek wisata yang dikunjungi para Delegasi salah satuya adalah obyek wisata Taman Ayun. Selain meningkatkan Patroli, Penempatan Petugas Kepolisian di Obyek Wisata itu ditambah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Delegasi nantinya. (bbn/polresbadung/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami