search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolri Tito Cek Kesiapan Pengamanan IMF-World Bank
Rabu, 10 Oktober 2018, 18:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Gelar tahunan The Annual Meeting of International Monetary Fund & World Bank Group (IMF-WB) kini tengah berlangsung di Nusa Dua, Bali dari tanggal 8 Oktober hingga 14 Oktober mendatang. 
 
[pilihan-redaksi]
Perhelatan International ini banyak menyedot perhatian publik, karena dihadiri seluruh Gubernur Bank Sentral dan Menteri Keuangan dari 189 Negara. Guna mengecek kesiapan pengamanan IMF-WB yang puncaknya dilaksanakan Jumat, (12/10), Kapolri Jendral Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, datang langsung ke Nusa Dua, Bali. Kedatangan Kapolri disambut Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose bersama Pangdam IX Udayana Mayjend TNI Benny Susianto di Terminal General Aviation Terminal (GAT) Bandara I Gusti Ngurah Rai, Rabu (10/10). 
 
Kunjungan Kapolri guna memastikan setiap rombongan delegasi, baik jalur yang dilalui serta lokasi kegiatan Annual Meetings IMF-World Bank 2018 dapat berjalan aman dan lancar. Selain itu, setiap personel Polri yang melaksanakan pengamanan wajib mengetahui SOP serta cara bertindak di lapangan. 
 
[pilihan-redaksi2]
“Jaminan rasa aman kepada para delegasi merupakan hal yang utama dalam pengamanan kegiatan Annual Meetings IMF-World Bank 2018 yang dilaksanakan di Nusa Dua Bali tahun ini,” ujar Kapolri. 
 
Disamping itu, kepentingan masyarakat secara umum juga harus tetap berjalan dengan mekanisme-mekanisme tertentu. Sehingga seluruh aktivitas masyarakat khususnya di Bali tetap berjalan normal selama pelaksanaan Annual Meetings IMF-World Bank 2018. Diharapkan, dengan adanya jaminan kepada kepada seluruh delegasi IMF-WB dapat meningkatkan perekonomian khususnya di Bali dan Indonesia pada umumnya melalui sektor Pariwisata. (bbn/Spy/rob) 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami