search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Turis Jepang Mengaku Dicabuli Pria Tak Dikenal di Kamar Hotel
Minggu, 14 Oktober 2018, 23:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. Seorang warga negara Jepang berinisial SK (53) mengaku menjadi korban pencabulan di kamar Hotel Taman Ayun di jalan Benesari Kuta, Sabtu (13/10) dini hari.
 
[pilihan-redaksi]
Korban dicabuli pelaku saat tertidur pulas di dalam kamar dengan cara meraba kemaluan dan payudaranya. Anehnya, korban sendiri mengaku tidak mengetahui siapa yang mencabulinya di dalam kamar.  Meski kasus ini terbilang rumit karena tidak diketahui siapa pelakunya, jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Denpasar tetap melakukan penyelidikan. “Ya, kasus ini sudah dilaporkan ke Unit PPA Polresta Denpasar,” ujar Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan, Minggu (14/10). 
 
Mantan Kapolsek Kuta Utara itu menerangkan, pihaknya masih sedikit binggung menelusuri laporan dari korban yang tidak mengetahui siapa pelakunya. “Mohon waktu kami selidiki kasus ini sampai tuntas,” tegas mantan Kasatreskrim Polres Badung ini. 
 
[pilihan-redaksi2]
Sementara dari laporan korban ke Polisi, ia mengaku dicabuli di dalam kamar nomor 12A, Hotel Taman Ayun Jalan Benesari Kuta, Sabtu (13/10) sekitar pukul 03.00 dini hari. Perempuan asal Jepang ini dicabuli saat tertidur pulas di dalam kamar dengan cara meraba dan memegang payudaranya. Namun sumber di lapangan menyebutkan, pencabulan itu diduga terjadi saat korban pulang usai dari dugem di tempat hiburan malam di Kuta. Sebelumnya, di tempat hiburan tersebut korban berkenalan dengan seorang laki-laki tak dikenal.
 
Dalam kondisi mabuk akibat pengaruh banyak minuman keras, korban diantar laki-laki tersebut hingga ke kamar hotelnya. Di kamar hotel tersebut, korban yang tak sadarkan diri digerayangi oleh pelaku. Puas mencabuli korbannya di atas ranjang, pelaku kabur meninggalkan hotel. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami