search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wagub Cok Ace Ajak Setiap Orang Menjadi Pahlawan
Sabtu, 10 November 2018, 15:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) mengajak setiap orang untuk menjadi pahlawan di era milenial ini. Hal itu disampaikannya kepada awak media usai menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Pahlawan ke-73 di Lapangan Puputan Margarana Renon, Denpasar, Sabtu (10/11). 
 
“Saya berpesan untuk semua orang terutama para pemuda berbuatlah sebaik-baiknya, mengabdi terus kepada bangsa dan negara niscaya anda akan menjadi pahlawan di bidang masing-masing.” Gugahnya.
 
 
Cok Ace juga meneruskan bahwa tantangan terbesar yang dihadapi pada era ini adalah melawan musuh yang ada di sekitar kita. “Dulu musuh kita jelas, sekarang musuh kita ada di lingkungan kita, maka di sini diperlukan kecerdasan untuk memilah mana yang baik dan mana yang tidak baik,” imbuhnya. 
 
Ia juga berpesan kepada generasi muda untuk memilah informasi-informasi yang beredar. Jangan sampai, dia menambahkan, sesama teman dan sesama bangsa bertengkar karena mendapatkan informasi yang tidak jelas. 
 
Di samping itu, tak henti-hentinya Ia mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan SDM masing-masing. Karena menurutnya negara-negara sekitar sudah kembangkan diri dengan berbagai teknologi, maka masyarakat juga harus mengejar jika tidak mau tertinggal.
 
Sebelumnya, Wakil Gubernur Cok Ace yang mewakili Gubernur Bali Wayan Koster berkesempatan membacakan sambutan Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita dalam upacara bendera Hari Pahlawan ke-73 yang dihadiri Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama, Kapolda Bali Petrus R Golose, Pangdam IX Udayana Benny Susianto, Forkompimda, serta pejabat di lingkungan Pemprov Bali. Pada kesempatan tersebut, seusai apel juga dilakukan pelepasan Napak Tilas Hari Pahlawan oleh Pemuda Panca Marga Provinsi Bali.

Reporter: bbn/dps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami