search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Stefano "Teco" Resmi Jadi Pelatih Baru Bali United
Senin, 14 Januari 2019, 12:03 WITA Follow
image

bbn/suara.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Stefano Cugurra Rodrigues atau lebih dikenal dengan nama Teco yang sebelumnya menjadi pelatih Persija Jakarta pada musim kompetisi 2017 dan 2018 resmi menjadi pelatih Bali United setelah menandatangani kontrak dengan durasi 2 tahun. 
 
Seperti dikutip dari rilis resmi baliutd.com, hal ini terungkap dalam sesi wawancara singkat dengan dua presenter ternama Indonesia, Rendra Soedjono dan Intan Saumadina, Coach Teco terlihat sudah menggunakan poloshirt abu-abu Bali United.
 
Rencananya Senin (14/1) sore nanti Coach Teco akan diperkenalkan di hadapan awak media dalam acara press conference yang bertempat di Bali United Cafe, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
 
Stefano Cugurra adalah pelatih berkebangsaan Brazil yang lahir pada 25 Juli 1974 di Rio de Janiero. Teco sempat menjadi asisten pelatih Jacksen Tiago di Persebaya saat awal menjalani karier kepelatihannya di Indonesia. Setelah itu Teco melanjutkan kariernya di Thailand dengan menjadi pelatih klub Chiangrai United, Phuket, Osotspa Samut Prakan, dan Royal Thai Navy.
 
Teco pun akhirnya kembali ke Indonesia dengan menjadi pelatih kepala Persija Jakarta pada tahun 2017. Bersama Persija, Teco berhasil membawa tim Macan Kemayoran bermain di kompetisi Asia pada tahun 2018 dan membawa Persija lolos dari penyisihan grup.
 
 
Selain itu Teco juga sukses membawa Persija meraih tiga gelar di tahun 2018. Tiga gelar tersebut yaitu antara lain juara Boost Sportsfix Super Cup di Malaysia, juara Piala Presiden 2018 dan tentunya yang paling jelas dalam ingatan kita semua adalah juara kompetisi Go-Jek Liga 1 2018. 

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami