search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Daihatsu Bidik Penjualan Grand New Xenia Selama Pameran 200 SPK di Bali
Selasa, 22 Januari 2019, 06:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

PT Astra International Tbk Daihatsu wilayah Bali menargetkan penjualan Grand New Xenia sebanyak 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama peluncuran kepada publik dan pelaksanaan pameran selama seminggu berlangsung di salah satu mall di Denpasar.
 
Koordinator Wilayah Bali-Nusra PT Astra International Tbk-Daihatsu Denpasar, Edy Susanto mengatakan sebelum peluncuran pihaknya sudah mengantongi sebanyak 68 SPK. Selama peluncuran dan pameran ini, pihaknya akan mematok 30 SPK per hari atau totalnya mencapai 200 SPK.
 
Sementara untuk market share Multi Purpose Vehicle (MPV)  Low di Bali, Xenia tercatat memegang pasar sebanyak 27 persen. Harapannya dengan produk baru Grand New Xenia akan meningkatkan 30 persen di tahun 2019. Dikatakan Edy, penjualan Xenia rata-rata 180 unit per  bulan di wilayah Bali.
 
Ia menargetkan di tahun 2019 ini bisa 250 unit per bulan atau naik sekitar 33-35%. Tingginya permintaan Daihatsu di Bali khususnya Xenia didukung bisnis utama di Bali yang digerakkan sektor pariwisata. "Selain sebagai mobil keluarga, Xenia juga dipakai untuk tour and travel dan bisnis pariwisata,” jelasnya.  
 
Ia yakin kehadiran generasi terbaru Xenia yakni Grand New Xenia ini bisa mendongkrak penjualan Daihatsu di segmen MPV Low. Edy menambahkan dalam launching ini ada special package yakni paket kredit DP-nya bisa dimulai dari Rp6 jutaan untuk kategori tertentu dan normalnya sekitar Rp 25 jutaan dengan angsuran 4 juta per bulannya. “Soal harga tidak berubah,” jelasnya. 
 
Dengan konsep baru, Grand New Xenia tampil lebih modern, gagah, dan sporty, sehingga tampak lebih dinamis. Grand New Xenia 1.5 juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti-Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).
 
 
Grand New Xenia memiliki total delapan pilihan warna, tiga di antaranya adalah warna baru, yaitu Pearl White, Bronze Metallic, dan Blue Metallic. Sedangkan lima warna lainnya, yakni Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, dan Midnight Black. Grand New Xenia hadir dengan total sepuluh varian, dengan harga mulai dari Rp189 jutaan hingga Rp234 jutaan. 

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami