search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bakal Dilaporkan, Jerinx Kecewa Kenapa Justru Ashanty yang Bereaksi Atas Kritikannya
Sabtu, 2 Februari 2019, 15:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Atas reaksi Ashanty yang membela suaminya, Anang dengan melaporkan drummer band Superman is Dead, Jerinx karena melanggar UU ITE, pemilik nama asli I Gede Ari Astina ini kecewa kenapa justru Ashanty yang angkat bicara menanggapi kritikannya.

Sebelumnya, seperti dikutip dari Suara.com, penyanyi Ashanty membela habis-habisan suaminya, Anang Hermansyah, setelah dikritik oleh Jerinx SID terkait draft RUU Permusikan. Ashanty bahkan mengancam melaporkan drummer band Superman Is Dead itu ke polisi terkait pelanggaran UU ITE.
 
"Akan kita luruskan ketidakpahaman mas @jrxsid dan terimakasih gambarnya! Fix anda kan saya laporkan mas!," tulis Ashanty di Instagram Stories, Jumat (1/2/2019).
 
Kemarahan Ashanty ini memuncak setelah Jerinx menilai Anang hanya berdiam diri atas kritikannya. "Karena bagi suami saya, diam itu emas dan menunggu debat publik yang kamu tawarkan yuk diatur kapan mas," tulis Ashanty menanggapi pertanyaan Jerinx.
 
Anang membenarkan soal langkah hukum yang akan ditempuh sang istri. "Iya ini dia lagi diskusi sama lawyer-nya. Sepertinya segera (dilaporkan)," ujar Anang. Perseteruan ini berawal dari ungkapan kekecewaan Jerinx terhadap Anang di media sosial. Jerinx mengkritisi ucapan anggota DPR itu yang mengatakan ada musisi yang setuju dengan RUU Permusikan.
 
Bukan cuma itu, Jerinx SID juga membubuhkan tanda pagar yang cukup menyudutkan Anang Hermansyah. Tanda pagar itu mencakup "RUU Kampungan" dan "Anang Payah".
 
 
RUU Permusikan memang ladi jadi sorotan publik. Banyak pihak yang menilai RUU tersebut malah membatasi kebebasan musisi dalam berkreasi. 

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami