search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diterjang Banjir, Jalur Karangasem-Singaraja Sempat Lumpuh Total
Selasa, 5 Februari 2019, 15:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Arus lalu lintas Karangasem-Singaraja sedikit tersendat kaarena meluapnya air hujan yang mengalir di sungai Tulamben akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut, Selasa (05/02) siang.
 
Menurut Kapolsek Kubu, AKP. I Komang Sura Maryantika, S.H. saat dikonfirmasi terkait tersendatnya arus lalu lintas akibat terjangan banjir tersebut mengatakan setelah aliran banjir mulai membesar pihaknya sudah menyiagakan anggota di lokasi dengan melakukan pengaturan lalu lintas serta memberikan himbauan agar tidak melintas untuk sementara waktu.
 
Hal ini dilakukan karena aliran banjir yang cukup deras tersebut bisa membahayakan pengendara terutama pengendara sepeda motor terlebih jalan tersebut merupakan jalan utama satu-satunya penghubung ke Singaraja.
 
"Terpantau turun hujan lebat di daerah hulu sejak pukul 14.00 wita, untuk antisipasi kita juga langsung turunkan anggota di sekitar lokasi aliran untuk mengatur lalulintas," kata Kapolsek Kubu, AKP. I Komang Sura Maryantika.
 
 
Sementara itu, dari pantauan relawan Pasebaya, I Putu Wisnu via frekwensi sempat melaporkan kemacetan yang terjadi hingga sepanjang 1 kilometer hanya saja sekitar pukul 15.00 wita aliran banjir mulai mengecil dan kendaraan pun mulai bisa lewat secara perlahan.

Reporter: bbn/eng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami