search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gedung Lama Kurang Layak, PDAM Jembrana Sementara Menempati Gedung BPR Jembrana
Jumat, 22 Februari 2019, 23:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com, Jembrana. Karena belum memiliki gedung yang representatif untuk pelanggan PDAM Jembrana, PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Jembrana yang berada di bawah naungan badan perusahaan PDAM Amertha Jati akan menempati Gedung BPR (Bank Perkreditan Rakyat) Jembrana yang terletak di Lantai Satu Gedung Perusda Jembrana, Jalan Udayana, Negara.
 
[pilihan-redaksi]
Hal tersebut terungkap saat kunjungan Bupati Jembrana I Putu Artha ke Gedung Perusda pada Jumat (22/2) bersama Wabup Made Kembang Hartawan dan sejumlah Kepala OPD di Pemkab Jembrana. Artha mengatakan, beberapa waktu lalu ada permintaan pembangunan gedung untuk pelayanan konsumen PDAM. “Hal tersebut mengingat gedung yang dipakai dalam pelayanan konsumen dianggap kurang layak” ujar Artha.
 
Untuk solusi jangka pendek, Artha menyarankan agar memakai gedung BPR Jembrana, sembari menunggu terealisasinya BPR Jembrana. “Hal tersebut menunggu terealisasinya BPR Jembrana. Agar gedung baru ini tidak kosong dan lebih terawat. Kalau kosong tentunya akan kurang baik. Jika BPR nantinya sudah terbentuk, barulah kita akan buatkan gedung baru untuk PDAM Jembrana” ungkap Artha.
 
Sementara itu Direktur Perusda Jembrana I Gusti Kade Kusuma Wijaya mengatakan, gedung berlantai dua tersebut baru dimanfaatkan pada lantai dua yang digunakan untuk Kantor Perusda Jembrana antara lain ruang direktur, ruang staf dan server. “Sementara itu di lantai satunya masih kosong dan tidak terawat baik” tuturnya. (bbn/jim/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami