search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hujan Deras Tidak Menghentikan Bupati Artha Sambangi Warga Sakit dan Kurang Mampu
Jumat, 15 Maret 2019, 20:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com.Jembrana. Dalam kondisi Hujan deras yang mengguyur Jembrana sejak pagi di hari Jumat (15/3), tidak menghentikan Bupati Jembrana, I Putu Artha memberikan bantuan kepada kk kurang mampu dan sakit.
 
[pilihan-redaksi]
Bupati artha hadir didampingi oleh istri, Ny Ari Sugianti  Artha, Kepala Dinas Sosial dr I Made Dwipayana dan camat jembrana I Made Leo Agus Jaya, menyambangi rumah I Wayan Milia (57) di desa Batuagung, yang mengalami cedera sejak 2002 lalu sehingga lumpuh hingga sekarang. Selain itu Artha juga menyambangi I Gusti Komang Radiem , lansia asal desa dangintukadaya yang juga mengalami lumpuh kaki atau kaki mengecil.
 
Selain memberikan bantuan berupa makanan dan alat bantu jalan, Bupati Artha juga menyerahkan bantuan secara pribadi berupa uang tunai. Menurut bupati artha, kegiatan ini dilakukan sekaligus memberikan dukungan moril kepada masyarakatnya. "Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat terlepas dari besaran jumlah yang bisa kita berikan," ujar bupati artha.
 
[pilihan-redaksi]
Di sela kegiatan, Bupati Artha memastikan agar masyarakat yang kurang mampu dan menderita sakit ini mendapat perhatian dari dinas-dinas terkait. "Kalau bukan kita, siapa lagi yang memperhatikan masyarakat kita ini, saya harap dinas sosial, kesehatan dan lainya yg terkait benar-benar memantau masyarakat yang seperti ini yakni mereka yang sakit dan kurang mampu," ungkapnya. 
 
Sebelumnya di hadapan jajaran pimpinan OPD Pemkab Jembrana , Bupati Artha wanti-wanti menegaskan tentang prioritas kerjanya dalam menuntaskan kemiskinnan di Jembrana. Tiap OPD diminta bersinergi, mulai dari perencanaan , penganggaran sampai penganggaran, sehingga seluruh program yang diluncurkan berorientasi pada peningkatan kesejahteraan dan pengurangan angka KK miskin di Jembrana. (bbn/jim/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami