search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diduga Mabuk, Pemotor Tewas Seketika di Jalan Usai tabrak Truk
Senin, 15 April 2019, 21:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Sebuah kecelakaan yang merenggut korban jiwa terjadi di bypass Ir Soekarno, Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan pada Senin (15/4) dini hari sekitar pukul 02.00 Wita. 
 
[pilihan-redaksi]
Korbannya adalah I Gede Made Indra Bayu, 40 tahun, tewas di lokasi kejadian usai menabrak pantat truk parkir. Sampai saat ini truk yang belum diketahui identitasnya kabur.
 
Kecelakaan tersebut bermula korban mengendarai Honda Supra nopol DK 5341 GR datang dari arah barat menuju timur. Sesampai di lokasi kejadian ada truk parkir menggunakan badan jalan di sebelah utara tepatnya depan Dealer Mobil Suzuki dengan posisi kepala kendaraan menghadap ke arah Timur. 
 
Kemungkin korban yang berasal dari Banjar/Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri tidak melihat truk parkir tersebut sehingga langsung menabrak bagian belakang truk. Akibat kejadian itu ia tewas dilokasi kejadian dengan luka robek pada bagian leher hingga nyaris putus. Sementara truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut diduga kabur ke arah timur. 
 
[pilihan-redaksi2]
Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari menjelaskan sesuai dengan olah tempak kejadian korban menabrak truk parkir di badan jalan hingga menyebabkan meninggal. Sementara untuk truk tersebut saat kejadian tidak ada dilokasi. 
"Apakah pengemudi truk ini tidak tahu ditabrak motor, ini yang masih kami selidiki dan sopir truk juga dalam pencarian," katanya. 
 
Selain itu, korban tidak menggunakan helm. Bahkan ada dugaan I Gede Made Indra Bayu mabuk karena dikatakan oleh warga sekitar korban habis minum-minuman beralkohol. 
 
"Untuk pastinya ini belum tahu, kami akan cek dulu ke rumah sakit dari hasil visumnya," ujarnya AKP Kalpika Sari. (bbn/tab/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami