search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kasus Pemukulan Ketua Fraksi PDIP Bali, Polisi Akan Periksa Pelapor
Rabu, 15 Mei 2019, 20:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Direktur Ditreskrimum Polda Bali Kombespol Andi Fairan mengatakan, penyidik akan kembali memeriksa pelapor anggota Komisi III DPRD Bali I Kadek Diana, terkait kasus penganiayaan yang sudah dilaporkannya, Selasa (14/5). 
 
[pilihan-redaksi]
Pemanggilan ini dilakukan untuk mengetahui secara rinci kronologis pemukulan oleh terlapor Dewa Nyoman Rai, anggota Komisi I DPRD Bali. Kombes Andi menerangkan, pihaknya sampai saat ini masih mempelajari laporan dari Kadek Diana, politisi Fraksi PDI Perjuangan tersebut. Pasalnya, karena kasus ini baru dilaporkan dan sejauh ini belum ada tersangka. 
 
“Belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Kami berencana akan memanggil pelapor (I Kadek Diana) besok pagi,” ujarnya saat ditemui di halaman Kantor Dit. Reskrimum Polda Bali, Rabu (15/5).
 
[pilihan-redaksi2]
Menurutnya, pemanggilan ulang terhadap pelapor untuk dimintai keterangan terkait peristiwa penganiayaan yang terjadi di areal Kantor DPRD Bali. Dalam pemeriksaan tersebut, hasil visum dari rumah sakit tempat korban menjalani perawatan medis. 
“Selain pelapor, saksi-saksi juga akan kami periksa. Setelah itu baru akan melakukan gelar perkara. Yang dilaporkan hanya Dewa Nyoman Rai,” tegasnya. 
 
Diberitakan sebelumnya, anggota Komisi III DPRD Bali I Kadek Diana melaporkan rekan sesama anggota dewan ke SPKT Polda Bali, Selasa (14/5)karena dipukul oleh Dewa Nyoman Rai, anggota Komisi I DPRD, di depan pintu masuk Gedung Paripurna DPRD Bali. Akibat peristiwa tersebut, Ketua Fraksi Partai PDIP ini mengalami luka robek di pelipis kiri hingga mendapatkan lima jaritan. (bbn/spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami