search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Badung bersama TNI dan Masyarakat Saling 'Pukul Bantal' di Sungai Teba, Mengwi
Jumat, 21 Juni 2019, 18:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Kepolisian Resor Badung menggelar beberapa perlombaan dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73 dan kali ini, dilombakan "Lomba Gebug/pukul Bantal".
 
[pilihan-redaksi]
Kegiatan tersebut dibuka dengan resmi oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK, pada pukul 07.20 wita di Bendungan Teba, Desa Mengwi, Kec. Mengwi, Badung pada Jumat, (21/6).
 
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP, seluruh pejabat utama Polres Badung, para Kasat dan Perwira Polres Badung serta personel Polres Badung dan 150 orang Polsek jajaran, 25  personel dari Yon B Satbrimobda Bali Mengwi, Badung serta 20 personel Kodim 1611 Badung.
 
 
"Kita selalu bersinergi dengan TNI, maupun masyarakat dalam setiap kegiatan, karena kita tahu tanpanya kita tidak dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif," Kata Mantan Kapolres Muna di Aliran sungai Teba, Mengwi.
     
Dapat disaksikan dalam lomba Gebug/pukul Bantal yang diikuti oleh 32 peserta baik dari dari Polres Badung, Polsek jajaran, Yon B Brimob Mengwi, dan Kodim 1611 Badung sangat sengit dan meriah namun penuh tawa. Setiap perlombaan tentu ada juaranya meskipun bukan itu tujuan satu-satunya. 
 
"Yang penting kata Kapolres kita bisa senang, bisa menikmati setiap gerakan yang dilombakan dan bisa tertawa dalam kebersamaan serta pikiran terasa fresh (segar), karena telah dapat menikmati yang pantas untuk dinikmati," ujarnya.
 
 
Perlombaan kali ini dijuarai Bripda Gede Bakta Sugawa (personel Satlantas Polres Badung) sebagai juara I, kemudian dikuti masing oleh 
Bripda Gede Aditya Pramana (personel Satsabhara Polres Badung) juara II dan Bripda Putu Putra Nuryantara (personel Satlantas Polres Badung) III serta juara harapan Wayan Radin personel Polsek Abiansemal. (bbn/rls/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami