search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Istri Wali Kota Denpasar Lelang Pakaian Untuk Kegiatan Sosial
Minggu, 30 Juni 2019, 15:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Baju koleksi yang digunakan Ketua Koordinator Kegiatan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Nyonya Selly Rai Dharmawijaya Mantra dilelang di warung Bendega, Minggu (30/6) Renon, Denpasar.
 
[pilihan-redaksi]
Pelaksanaan lelang dan kegiatan sosial ini bukan kali pertama diikuti istri Wali Kota Denpasar, ini. Bahkan setiap barang koleksinya selalu jadi rebutan masyarakat untuk membeli maupun hanya melihat.
 
“Harga bajunya murah dan kualitasnya masih bagus. Ya masih layak pakai. Dengan membeli apa yang dilelang ini, sudah membantu kegiatan sosial. Karena hasil penjualan digunakan untuk kegiatan sosial,” ujar Ayu salah satu pembeli asal Denpasar.
 
Ny. Selly mengaku kegiatan ini dicetuskan oleh anak-anak muda yang tergabung dalam kegiatan sosial. Kami sangat mendukung kegiatan lelang ini terlebih hasil dari penjualan ini akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan. 
 
[pilihan-redaksi2]
“Saya sangat mendukung kegiatan ini sehingga kami dukung untuk turut serta memberikan baju second dalam kegiatan ini,” ujar Ny. Selly.
 
Dirinya mengakui bahwa tidak hanya pakaian koleksi pribuminya yang dilelangkan. Bahkan ada yang masih baru dibeli dan jadi koleksinya juga turut disumbangkan.
 
Ia berharap anak-anak muda Denpasar turut serta bersama pemerintah dalam penanganan permasalahan sosial di Kota Denpasar. “Kegiatan sosial ini sangat luar biasa memberikan dampak bersama dalam mempercepat penanganan permasalahan sosial di masyarakat,” akhirnya. (bbn/maw/rob)

Reporter: bbn/maw



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami