search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemeran Polisi di Film Batman Belajar Mengolah Sampah di TPS 3R Tangkas
Minggu, 4 Agustus 2019, 22:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com, Klungkung. Salah satu aktor yang terlibat bermain di film Batman The Dark Knight, Joe Caballero berlibur di Bali dan memilih paket wisata Eco Tour: Eat, Pray and Recycle. 
 
[pilihan-redaksi]
Joe yang berperan sebagai sersan polisi kota Gotham di film tersebut datang dan belajar mengolah sampah sebagai bagian dari paket Ecotour yang dikembangkan oleh TPS 3R Darma Winangun, Tangkas Klungkung.
 
Joe datang bersama keluarga bertepatan dengan hari Raya Kuningan. Selain belajar mengolah sampah, Joe bersama keluarga juga menikmati kuliner khas Klungkung
 
Waktu Joe live Facebook saat bersih sampah plastik di pura dan pantai Watu klotok sekitar 150 orang sedang menonton aktivitasnya. Ia sangat bangga melihat Bali namun sedikit kasihan melihat tumpukan sampah terutama sampah plastik di pantai di tempatnya dia berlibur.
 
 
Ia sangat senang ada komunitas masyarakat yang peduli dengan keberadaan bumi dan lingkungan dari kepungan sampah seperti TPS 3 R Darma Winangun. 
 
[pilihan-redaksi2]
"Sangat inspiratif, sampah bisa dikelola menjadi kompos dan briket untuk energi rumah tangga," kata Joe.
 
Ia juga sangat senang melihat budaya dan tradisi yang ada di setiap rumah warga Bali terutama di Desa Tangkas yang kental aktivitas ritualnya. Ia juga bangga bisa berkontribusi terhadap lingkungan di Bali.
 
Sementara Ketua TPS 3R Desa Tangkas I Ketut Darmawan mengaku tak menyangka jika tamu yang bertandang ke depannya merupakan aktor terkenal. "Beruntung kedatangan tamu spesial di Hari Kuningan di kegiatan Ecoturism. Joe Caballero secara tak sengaja ikut ecoutour" ujar pria yang merupakan inisiator paket wisata Ecoutour di Desa Tangkas ketika dikonfirmasi pada Minggu (4/8). (bbn/mul/rob)

Reporter: bbn/mul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami