search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
SMK Penerbangan Cakra Nusantara Gelar Rapat Konsolidasi Lewat Video Teleconference
Sabtu, 24 Agustus 2019, 09:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Rapat Konsolidasi menjadi ajang untuk saling berbagi, bertukar pikiran, bertukar pendapat, atau untuk memecahkan suatu masalah sehingga mendapatkan solusi yang di inginkan dan mencapai suatu keputusan. 
 
[pilihan-redaksi]
Dalam kegiatan rapat tersebut biasanya dilakukan secara bersamaan dari berbagai tempat satu dengan tempat lainnya. Dari jaman ke jaman teknologi infomasi dan komunikasi mengalami perkembangan yang sangat pesat. Perkembangan tersebut melahirkan berbagai jenis teknologi canggih seperti Video Teleconference. 
 
Video Teleconference tersebut adalah seperangkat teknologi telekomunikasi interaktif yang memungkinkan dua pihak atau lebih di lokasi yang berbeda pada jarak jauh dapat berinteraksi melalui pengiriman dua arah audio dan video secara bersamaan. Biasanya Video Teleconference sudah banyak dilakukan oleh Perusahaan” besar baik di luar negeri maupun dalam negeri. 
 
Dengan mengikuti perkembangan jaman, SMK Penerbangan Cakra Nusantara telah menerapkan Video Teleconference dalam Rapat Konsolidasinya. Sesuai SK BAN S/M No 762/BANP-SM/LLXII/2018 memutuskan bahwa SMK Penerbangan Cakra Nusantara meraih nilai Akreditasi A (Unggul). 
 
Terkait dengan hal tersebut, SMK Penerbangan Cakra Nusantara akan memulai menggunakan Video Teleconference di setiap kelasnya untuk Taruna Taruni pada Tahun Pelajaran Baru 2019/2020 yang jatuh pada bulan Agustus 2019. Hal ini membuktikan bahwa Kualitas Pendidikan di SMK Penerbangan Cakra Nusantara telah teruji.
 
[pilihan-redaksi2]
SMK Penerbangan Cakra Nusantara telah terbukti mencetak tenaga-tenaga profesional dengan 4 program keahlian diantaranya: Airframe and Power Plant (Perbaikan dan Perawatan Bodi Rangka Pesawat Udara), Electrical Avionics (Kelistrikan Pesawat Udara), Teknik Transmisi Telekomunikasi Penerbangan  serta Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran Bandara.
 
SMK Penerbangan Cakra Nusantara mengajak generasi muda saat ini untuk bergabung mendapatkan Beasiswa dan kesempatan terbaik menuju masa depan yang cerah. Silahkan datang langsung di Jalan Drupadi No. 25, Renon atau Jalan Tukad Pakerisan No. 25, Panjer. Atau bisa menghubungi kami melalui nomor pendaftaran 0361-4742600 atau 081237098090 (bisa whatsapp) dan jangan lupa kunjungi website di www.smkpenerbangan.sch.id untuk mengetahui perkembangan terbaru seputar SMK Penerbangan Cakra Nusantara. (bbn/rls/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami