search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
BMKG Buat Ajakan Kocak Ini Soal Viral KKN Desa Penari
Rabu, 4 September 2019, 09:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com, Jakarta. Viral cerita horor soal pengalaman kuliah kerja nyata (KKN) sekelompok mahasiswa di Jawa Timur sedang viral di media sosial. 
 
[pilihan-redaksi]
Dikutip dari suara.com, cerita horor itu dikenal dengan judul KKN di Desa Penari yang diunggah oleh akun Twitter Simple Man. Setiap orang yang menyimak cerita horor tentang KKN di Desa Penari ini mungkin akan merasa merinding dengan cerita-cerita mistis yang ada didalamnya.
 
Namun, kengerian cerita horor KKN Desa Penari seolah sirna ketika Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) membuat postingan yang membuat orang tertawa saat membacanya.
 
Bagaimana tidak, BMKG dalam postingan di akun Instagram resminya @infobmkg malah mengajak Badarawuhi sebutan para lelembut atau makhluk gaib penghuni Desa Penari untuk menginstal aplikasi BMKG.
 
[pilihan-redaksi2]
"Mendapatkan informasi BMKG adalah hak seluruh penghuni Indonesia. Oleh karena itu sampaikan ke keluarga anda, teman anda, kolega anda, peliharaan anda untuk meng-install aplikasi info BMKG, follow akun medsos @infobmkg baik Twitter, YouTube, Facebook dan Instagram agar selalu update informasi cuaca, iklim dan gempa bumi. Kira-kira Badarawuhi udah kenal HP ndag yah?" tulis akun BMKG.
 
Tak pelak, postingan BMKG soal Desa Penari pun langsung dibanjiri komentar warganet. Hingga berita ini dimuat, telah ada hampir 50.000 komentar yang membanjiri postingan tersebut. (bbn/rls/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami