search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Atasi Inden, BMW Astra Punya Strategi untuk Mobil Seri Terbaru "Catatan Si Boy"
Jumat, 6 September 2019, 22:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. BMW Astra mempunyai cara untuk mensiasati daftar antrean inden panjang terutama di seri 3 terbaru, yakni dengan melakukan strategi 'Buy 1 Get 2'.
 
[pilihan-redaksi]
Lewat strategi ini, pelanggan yang memesan All-New BMW 320i generasi terbaru akan membawa pulang BMW 320i Sport Shadow Edition terlebih dulu dan ditukar All-New BMW 320i di tahun depan.
 
Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia mengatakan strategi ini untuk mengatasi masa inden yang lama agar konsumen yang sebelumnya antusias akan seri 3 terbaru tidak kecewa. Setelah setahun kemudian, lanjutnya, pelanggan bisa mengganti dengan yang baru entah dengan skema pembiayaan atau tunai.
 
Khusus untuk tunai, kata dia, BMW mempunyai kebijakan untuk menggaransi selama setahun nilai harga jual kendaraan sebesar 85%. Tentu, menurutnya harga tersebut seusai dengan persyaratan seperti tidak mengalami kecelakaan, kerusakan pada bagian mesin yang fatal, dan selalu melakukan perawatan di bengkel resmi BMW Astra.
 
"Nilai tersebut kami anggap sesuai dengan nilai depresiasi rata-rata otomotif di Indonesia yakni sekitar 15-25%," sebutnya saat peluncuran mobil BMW seri 3 terbaru dan sekaligus perkenalkan BMW X7 terbaru di BMW Astra Denpasar, Jumat (6/9/2019).
 
 
[pilihan-redaksi2]
Fitur Baru
 
Teguh Widodo, Operation Manager PT Astra International – BMW Sales Operation menjelaskan generasi ketujuh sedan sport ini yang merupakan ikon dari mobil yang digunakan pemeran Boy dalam film 'Catatan Si Boy'sekali lagi hadirkan tolak ukur di segmen sedan premium.
 
Salah satu fitur andalan dari All-New BMW 3 Series adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Selain itu, terdapat fitur lainnya seperti Voice Command dimana pengendara akan disapa HI BMW di dalam mobil saat akan mengendarai mobil.
 
Adapun BMW Seri 3 yang diperkenalkan dalam peluncuran di Bali ditawarkan dalam varian BMW 330i M Sport dengan harga Rp. 1.190.000.000,. (bbn/rob)
 

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami