search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Vespa GTS 300 Diklaim Vespa Tercanggih yang Pernah Ada
Sabtu, 21 September 2019, 13:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com, Jakarta. Setelah memperbaharui hampir di semua seri Vespa di tahun ini, sebagai puncaknya di tahun 2019, Vespa juga melakukan peningkatan signifikan lainnya pada salah satu seri di ‘big body family’ yaitu, Vespa GTS 300. 
 
[pilihan-redaksi]
Dengan peningkatan hampir pada semua aspek, mulai dari desain yang menawan, mesin baru yang lebih bertenaga, dan teknologi termutakhir, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300 - Vespa tercanggih yang pernah ada! 
 
“Bersama dengan Vespa GTS Super Tech 300, kami ingin para pecinta Vespa dapat merasakan bagaimana mengendarai skuter terbaik yang pernah ditawarkan oleh Vespa. Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga dan dilengkapi dengan teknologi termutakhir. Kami percaya Vespa GTS Super Tech 300 akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara,” kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia
 
Mengadopsi layar digital TFT full-color 4,3 inci yang bekerja dengan sistem konektivitas smartphone Vespa MIA melalui bluetooth, Smart Dash dari Vespa GTS Super Tech 300 ini memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi. (bbn/rls/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami