search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Paruh Baya di Petang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Manggis
Kamis, 17 Oktober 2019, 21:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Seorang perempuan paruh baya, Ni Wayan Warsa (55) ditemukan tewas gantung diri di kebun miliknya di Tegalan Munduk Tumpeng Banjar Abing Desa Sulangai, Rabu (16/10/2019) sore.

[pilihan-redaksi]
Belum diketahui penyebab kematian korban, dan kejadian ini tidak dilaporkan ke Polisi. Saksi I Komang Sujana (38) menyebutkan, Ni Wayan Warsa berangkat dari rumah menuju Telagan untuk memetik hasil kebun, pada Rabu (16/10/2019) sekitar pukul 17.30 WITA. Namun hingga pukul 18.00 WITA, korban tidak pulang ke rumahnya. 

Anak tiri korban yang baru pulang kerja berupaya mencari bersama saudara lainnya. Setibanya di Tegalan bukit Munduk Tumpeng, para saksi terkejut melihat ibunya gantung diri dengan tali plastik di pohon manggis setinggi 10 meter. 

“Korban ditemukan tewas gantung diri di atas pohon manggis,” ujar Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka, Kamis (17/10/2019). 

Aparat kepolisian Polsek Petang yang menerima informasi korban gantung diri tiba di lokasi. Sejumlah saksi diperiksa dan jenazah korban segera dibawa ke Puskesmas Petang, selanjutnya dibawa ke rumah duka di Br. Abing, Desa Sulangai, Petang, Badung. 
Sementara dari keterangan keluarga, selama ini korban tidak pernah mengeluh masalah kesehatan. “Pihak keluarga tidak menuntut kematiannya dan menerima dengan ikhlas,” ujar Iptu Oka. 
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami