search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Profil Tim Startup Pemenang Program Amatil X Academy
Selasa, 5 November 2019, 13:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Adapun nama tim pemenang startup dalam program Amatil X Academy yang digelar Coca Cola Amatil Indonesia diantaranya ;

Amplast

Indonesia sedang menjadi sorotan global tentang masalah limbah plastik. Sebagai produsen minuman menggunakan kemasan plastik, Amatil Indonesia merupakan target utama regulasi yang sangat dapat berdampak pada performa bisnis. Amplast adalah platform pengelolaan limbah berbasis aplikasi seluler yang bertujuan untuk meningkatkan tingkat pengumpulan limbah padat dengan menyederhanakan proses pengumpulan. Aplikasi ini menghubungkan pelanggan Amatil Indonesia (hotel, restoran, dan toko-toko kecil) ke bank sampah yang ada. Amplast membantu organisasi di sektor publik dan swasta untuk memanfaatkan sektor informal dalam mengelolah limbah konsumen secara efisien dan lebih inklusif.

Ama-X1

AMA-X1 adalah platform distribusi terintegrasi untuk produk dan visibilitas stok dengan teknologi kode QR yang dapat melacak produk Amatil dari titik produksi hingga titik distribusi. Aplikasi dapat memberikan visibilitas stok (QTY, SKU, BB, batch produksi) di semua titik distribusi (DC & CCOD) dan menyediakan update stok secara real time, termasuk notifikasi tentang potensi pergerakan stok yang lambat dan tidak tersedia. AMAX membuat perjalanan produk lebih transparan dan efisien.
 

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami