search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
150 Pimpinan Bank Pembangunan Daerah Se-Indonesia Kumpul di Lombok
Sabtu, 23 November 2019, 10:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Sebanyak 150 pimpinan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Dewan Komisaris Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (FKDK BPDSI) mengadakan Seminar dan Rapat Kerja Nasional di Hotel Lombok Raya, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kamis (21/11). 

[pilihan-redaksi]
Para pimpinan terdiri dari Komisaris Utama, Komisaris, Dewan Komisaris, Direksi dan Komite-komite yang membantu tugas Dewan Komisaris. Mereka berasal dari seluruh Bank Pembangunan Daerah (BPD) di Indonesia. Zainal Fanani, Komisaris Utama Bank NTB Syari'ah dalam laporannya mengucapkan terima kasih atas dipercayakannya Bank NTB mengadakan suatu perhelatan berskala nasional. Dengan dihadiri oleh pejabat tinggi dari BPD seluruh Indonesia. Selain juga memperkenalkan destinasi wisata NTB.

"Adapun kegiatan FKDK BPDSI ini terlaksana untuk menjalin silahturahmi dengan Ketua Umum FKDK pusat," kata Zainal Fanani. Lanjut, awalnya kegiatan ini dijadwalkan di Nusa Tenggara Timur. Namun kegiatan ini terlaksana di NTB atas kesepakatan Ketua Umum FKDK pusat dengan Gubernur NTB.

Ketua Umum FKDK Pusat, Sanny J Parengkuan seminar dan rapat kerja Nasional bisa meningkatkan kerjasama dan sinergi antar BPD. Untuk selaras mendukung pertumbuhannya dan kemakmuran masyarakat. Gubernur NTB, Doktor H Zulkiflimansyah yang membuka acara mengatakan, melalui seminar dan rapat kerja Nasional ini diharapkan terjadi interaksi antar BPD se Indonesia. Menurut gubernur Zul, BPD perlu didorong melakukan inovasi dan mengimbangi perkembangan teknologi agar tidak ditinggalkan oleh era digital.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami