search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Setelah Kapolres, Giliran Dandim 1623/Karangasem Sambangi KPU Karangasem
Selasa, 10 Desember 2019, 10:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Setelah Kapolres Karangasem, kini giliran Dandim 1623/Karangasem, Letkol, Inf. Bima Santosa yang mendatangi kantor KPU Karangasem pada Selasa (10/12/2019) pagi.

Kedatangan Komandan Kodim yang didampingi oleh Pasi Intel Kodim Lettu, Inf. Ketut Sukrada beserta jajarannya tersebut berkaitan dengan persiapan dan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem 23 September 2020 mendatang.

Bima Santosa menyampaikan bahwa pihaknya siap ikut mensukseskan perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem mendatang. Pihaknya juga menegaskan bahwa tidak akan segan menindak tegas apabila ada indikasi yang akan mengganggu pelaksanaan Pemilihan tahun 2020.

"Kodim siap membantu mengamankan Pemilihan Bupati Wakil Bupati dan berkomitmen untuk menciptakan pemilihan yang aman,” terang Bima Santosa dihadapan Ketua beserta seluruh Komisioner KPU Karangasem.

Atas komitmen demi kelancaran seluruh tahapan Pilkada tahun 2020, Ketua KPU Karangasem, I Gede Krisna Adi Widana sangat mengapresiasi atas apa yang disampaikan oleh Dandim 1623/Karangasem tersebut.

Menurut Krisna, koordinasi tersebut merupakan bentuk awal persiapan dalam menghadapi persiapan dan tahaoan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem tahun 2020 mendatang.

“Kami berharap sinergitas dapat membangun kesuksesan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 mendatang," harap Krisna Adi Widana.

Selain itu, dalam acara pertemuan tersebut juga banyak dilakukan diskusi berkaitan tentang persiapan Pemilihan mulai dari tahapan pemutahiran data penduduk hingga masa pelantikan Calon terpilih nantinya. 
 

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami