search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Kali Beraksi, Pencuri Akhirnya Kepergok Bawa 3 HP di Rumah Kos
Jumat, 17 Januari 2020, 19:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Pria asal Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur berinisial SD tertangkap basah saat hendak mencuri 3 buah handphone di rumah kos di Jalan Kendedes nomor 5A Kuta, Jumat (17/1/2020) dini hari. 

[pilihan-redaksi]
Menurut Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa, pencurian yang dilakukan tersangka berlangsung di rumah kos Mohamad Saenollah (31) di Jalan Kendedes No. 5A Kuta. Korban asal Jember Jawa Timur itu sebelumnya keluar rumah untuk pergi berbelanja di Pasar Kuta II.

Berselang satu jam kemudian, tepatnya sekitar pukul 03.09 WITA, korban pulang. Namun ia kaget melihat seorang pria tak dikenal (tersangka) di dalam kamar kosnya. 

"Penghuni kamar memergoki tersangka berada di kamar dengan menggenggam 3 buah handphone," ujarnya.

Spontan korban memegang tangan tersangka agar tidak kabur dan berteriak memanggil para tetangganya. Selanjutnya Polisi dihubungi dan tersangka dibawa ke Polsek Kuta.

Diperiksa polisi, tersangka mengaku sudah 2 kali beraksi, satu lagi di Jalan Sadasari Gang Mawar No. 32 Kuta. Di rumah kos korbannya bernama Budiono (44),17 Januari lalu, tersangka asal Manggarai Barat NTT berhasil menggasak 2 handphone seharga Rp2,6 juta.

"Tersangka mengaku mencuri seorang diri dan rencananya handphone curian mau dijual," ujar mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Utara ini. 
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami