search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
5 Kader PDIP di Tabanan yang Dicopot dari Jabatannya
Jumat, 17 Januari 2020, 21:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Adapun lima kader PDI Tabanan yang dicopot dari jabatanya adalah I Made Suardika, I Wayan Sudiana, I Made Suarta, I Made Edi Wirawan, dan I Wayan Widnyana. Sedangkan satu kader PDIP atas nama I Gede Purnawan diberikan peringatan keras.

[pilihan-redaksi]
Pasca pencopotan itu DPC PDIP Tabanan gelar rapat pleno pengganti pada Kamis (16/1) sore. Keputusanya untuk kader PDIP Made Suardika sebelumnya menjabat Wakil Ketua Fraksi PDIP Perjuangan Tabanan. Kini posisinya digantikan oleh srikandi PDIP Ni Made Suryani.

Kemudian I Wayan Widnyana diberhentikan dari jabatanya sebagai Wakil Ketua Komaisi I DPRD Tabanan. Kini posisinya digantikan oleh srikandi Ni Dewi Trisnayanti. Wayan Widnyana dalam penjaringan Cabub-cawabub di PDIP melamar menjadi Cabub.

Lalu I Made Edi Wirawan diberhentikan dari jabatanya sebagai Wakil Ketua Komisi II DPRD Tabanan. Saat ini posisinya digantikan oleh AA Sagung Ani Ariani. Made Edi Wirawan di dalam penjaringan Cabub-cawabub mendaftar sebagai Cawabub bahkan namanya juga disanterkan kuat yang akan mendapatkan rekomendasi.

Berikutnya adalah I Wayan Sudiana diberhentikan dari jabatanya sebagai Sekretaris Komisi III DPRD Tabanan. Dia digantikan oleh Putu Yuni Widyadnyani.

Dan terakhir adalah I Made Suarta diberhentikan dari jabatanya sebagai Ketua Komisi IV DPRD Tabanan. Posisinya kini digantikan oleh I Komang Wastana yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Komisi IV DPRD Tabanan. Posisi Komang Wastana digantikan oleh Ni Made Rahayuni.

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami