search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ditahan Imbang Persita, Bali United Harus Puas dengan 1 Poin
Minggu, 1 Maret 2020, 23:20 WITA Follow
image

bbn/baliutd.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Bali United akhirnya harus puas bermain imbang tanpa gol dengan tamunya Persita Tangerang dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (1/3) malam. 

 

[pilihan-redaksi]
Kendati tidak ada gol yang tercipta, namun jalannya laga malam ini bisa dibilang cukup ketat. Tim Serdadu Tridatu mendapat peluang pertama lewat tendangan keras Melvin Platje pada menit ke-6, namun sayang bola masih tepat ditangkapan penjaga gawang Persita, Annas Fitranto.
 

Peluang berikutnya hadir pada menit 21 lewat tendangan kaki kiri Fadil Sausu, namun sayang bola masih melambung diatas gawang Persita Tangerang.
 

Pada menit 35 penyelamatan gemilang dilakukan Wawan Hendrawan setelah menggagalkan peluang Persita. Freekick Daniel Mateo Bustos disundul Melvin Platje, namun bola justru mengarah ke gawang, beruntung bola masih mampu ditepis Wawan Hendrawan.
 

Begitu juga dengan peluang berikutnya dari Persita lewat tendangan keras kaki kiri Samsul Arif pada menit 40 yang juga masih mampu diamankan Wawan Hendrawan.
 
Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.
 

Di babak kedua jalannya laga tetap berlangsung dalam tempo cepat. Pada menit 52 peluang hadir untuk Bali United lewat percobaan tendangan jarak jauh Sidik Saimima, namun sayang bola melambung diatas gawang Persita.
 

Dua menit berselang giliran Lerby Eliandry yang mendapat peluang mencetak gol lewat sundulan, sayang bola hasil sundulannya masih mampu ditepis Annas Fitranto.
 

Tim pelatih Bali United pun melakukan beberapa pergantian pemain dengan memasukkan Fahmi Al Ayyubi, Kadek Agung Widnyana dan Yabes Roni untuk mempertajam serangan. Hasilnya memang serangan tim Serdadu Tridatu lebih hidup.
 

Pada menit 85 Fahmi Al Ayyubi mendapat peluang memanfaatkan umpan tendangan bebas Fadil Sausu, sayang bola masih melebar di kanan gawang Persita.
 

Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta dan skor imbang tanpa gol menjadi hasil akhir pertandingan malam ini.
 

Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Shopee Liga 1 2020 dengan bertandang ke markas Barito Putera Banjarmasin pada hari Jumat (6/3) mendatang di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Sumber: Baliutd.com

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami