search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anggota Dewan Denpasar Kompyang Gede Bagikan 3.000 Masker Kain di 2 Banjar
Senin, 13 April 2020, 12:05 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Anggota DPRD Kota Denpasar yang sekaligus Ketua Fraksi Partai Gerindra, Drs.I Kompyang Gede, pada hari Minggu, 12 April 2020 menyerahkan bantuan berupa 3.000 Masker Kain kepada Kelian Adat dan Kepala Dinas/Kewilayahan Banjar Samping Buni dan Banjar Tenten, Desa Pemecutan Kelod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar. 

[pilihan-redaksi]
Masker Kain ini akan di distribusikan oleh Prajuru Adat dan Dinas serta Sekaa Teruna Teruni ke seluruh warga wed/asli maupun warga pendatang di dua banjar tersebut. 

Kompyang Gede menuturkan bahwa pembagian Masker Kain kepada seluruh warga di Banjar Samping Buni dan Tenten adalah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di wilayahnya (Banjar Samping Buni dan Banjar Tenten). Karena sampai dengan tanggal 12 April 2020, menurut situs safecity.denpasarkota.go.id di Desa Pemecutan Kelod sudah terdapat 8 ODP dan 1 PDP. 

Disamping itu juga, Kompyang Gede menyampaikan kepada Prajuru Adat dan Dinas maupun Sekaa Teruna Teruni yang akan mendistribusikan Masker Kain ini, agar mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap diam di rumah dan selalu menggunakan Masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setelah datang dari aktivitas di luar rumah serta tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami