search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kena PHK, Pemuda Asal Jombang Nekat Bunuh Diri di Tengah Jalan
Selasa, 11 Agustus 2020, 23:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Seorang pemuda asal Jombang, Jawa Timur, Muhamad Wahyudi, 31 tahun mencoba bunuh diri di tengah jalan Bypass Ir Soekarno, Tabanan pada Selasa, (11/8) sekitar Pukul 15.30 WTA. 

[pilihan-redaksi]
Diduga korban nekat ingin bunuh diri karena terkena PHK sebagai karyawan tempat foto copy di Denpasar padahal baru bekerja selama dua bulan. Kejadian ini sempat membuat Jalur Nasional Denpasar – Gilimanuk tersendat, warga yang lewat juga banyak berhenti di pinggir jalan untuk melihat proses evakuasi korban dari tengah jalan. 

“Sempat beli nasi di tempat saya, tapi nangis,” kata seorang saksi, Wayan Suparya.

Infomasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban awalnya ingin pulang menuju ke Jombang karena sudah tidak bekerja di Denpasar. Selama perjalanan di dalam bus, korban kerap berteriak hingga diturunkan di dekat lokasi kejadian.  

Setelah diturunkan, korban sempat menitipkan barang bawaan di Pos Polisi Patung Adipura Tabanan, lantas menuju ke sebuah warung nasi. Setelah itu, korban berbelanja ke toko modern untuk membeli cairan pebersih toilet. Korban sempat kembali ke pos polisi dan sempat ingin minum cairan pembersih toilet, namun digagalkan oleh anggota polisi yang sedang piket. 

“Lantas korban lari ke tengah jalan hendak bunuh diri dengan posisi terlentang hingga sempat lemas,” kata Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada.

Korban sempat menolak ketika akan dievakuasi dengan menggunakan ambulan, tidak berselang lama kerabat korban asal Denpasar datang dan mengajak Muhamad Wahyudi meninggalkan lokasi dan mendapatkan perawatan medis. 

“Kerabat yang akhrinya melakukan evakuasi korban,” ujar Kompol Sukanada. 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami