search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Taekwondo Bali Targetkan 1 Emas di PON Papua 2021
Senin, 7 September 2020, 20:25 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Bali masa bakti 2020-2024, Ir AA Putu Agung Suryawan Wiranatha, Msc, PhD menargetkan minimal satu emas di PON Papua yang rencannya diadakan tahun 2021 mendatang.

Hal itu disampaikannya saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengurus TI Bali di Aula Disdikpora Provinsi Bali, Denpasar, Minggu (6/9/2020). Lebih lanjut ia menjelaskan, sejak dilantik oleh Ketum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Letjen TNI (Purn) HM Thamrin Marzuki SSos, (23/8/2020) lalu, Rakerda ini merupakan kegiatan pertama untuk menyusun rencana dan membahas program jangka pendek, menengah maupun jangka panjang. Dengan harapan bisa menghasilkan program yang terstruktur untuk dipedomani dan bisa segera dilaksanakan bersama.

“Tentunya semuanya harus bersatu padu menuangkan ide, gagasan, dan pikiran agar TI Bali bisa berprestasi. Kekompakan dan kerja sama merupakan hal yang sangat penting untuk mencapai tujuan bersama dan saling menghargai untuk masa depan TI Bali yang gemilang,” kata Agung Suryawan, sembari menjelaskan, saat ini ada sekitar 2.000 atlet TI Bali.

Hal ini sesuai dengan tema Rakerda “Satukan Pemikiran, Satukan Gerakan demi Prestasi Taekwondo Bali yang Gemilang”. Pihaknya juga membahas dan tengah menyusun jadwal dan teknis latihan serta pemantapan terhadap 10 atlet TI Bali yang lolos pra-PON, agar tetap semangat dan disiplin menjaga kesehatan juga kebugaran fisiknya.

Sementara, Sekretaris Umum (Sekum) KONI Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan sangat mengapresiasi kegiatan Rakerda dan menyarankan segera mempersiapkan atlet yang lolos ke PON yang jumlahnya 10 orang. KONI Bali juga akan tetap mendukung semua kegiatan taekwondo Bali dan kegiatannya .

Rakerda berjalan alot karena setiap sub dibahas dengan usulan-usulan dari Pengurus Kota Pengkot dan Pengurus Kabupaten (Pengkab) se-Bali. Selain seluruh Pengkab/Pengkot, hadir juga Dewan Penasehat Pemprov TI Bali Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara SE. Kendati Rakerda berjalan alot, namun pada akhirnya hasil akhirnya semua disetujui dengan penandatanganan dari seluruh Pengkab/Pengkot beserta stempel masing masing.

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami