search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Persiapan Bali United Jelang Liga 1 Dimulai Lagi di Tengah Pandemi
Minggu, 27 September 2020, 10:00 WITA Follow
image

bbn/net/bali.utd.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tim Bali United terus melakukan persiapan dengan matang karena mereka akan berangkat ke Yogyakarta pada Kamis (1/10/2020) untuk menghadapi Tira Persikabo untuk ajang Shopee Liga 1 2020. 

Latihan fisik, teknik, dan taktik menjadi program wajib dalam latihan demi mendapatkan hasil yang terbaik selama lima bulan di Yogyakarta menjalani kompetisi. 

Bali United akan dijadwalkan melawan Tira Persikabo pada Minggu, (4/10) di lanjutan kompetisi selang tiga hari sejak kedatangannya di Yogyakarta. Dengan waktu yang tidak sedikit itu membuat Bali United mengevaluasi setiap sesi latihan.

Disamping itu, Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan bahwa lini depan Persikabo sangat bagus. Ia juga berkomentar tentang pemain Persikabo yang mempunyai kemampuan yang baik dan harus diwaspadai. 

"Ya mereka punya lini depan bagus. Ada Alex Goncalves sebelumnya di Persela dan kini satu tim dengan Ciro Alves. Tentu mereka pemain bagus. Kami sudah siap mengantisipasi pergerakan mereka dan juga pemain lainnya," ungkap Coach Teco di laman resmi Bali United. 

Musim lalu kedua tim ini melalui pertarungan yang sengit. Kedua tim mampu menang sebagai tim tamu ketika bertandang ke tim lawan. Dengan hal itu, Bali United  terus Melakukan latihan dengan intens untuk megembangkan kemampuan tim. 

"Kita banyak kerja selama beberapa bulan ini. Ada latihan fisik, teknik, dan taktik. Jika ada kesempatan bola mati tentu menjadi keuntungan peluang buat kami. Hal ini yang selalu kami manfaatkan untuk bisa cetak gol," ujar Coach Teco.

Skuat Bali United akan diliburkan esok hari sebelum bertolak menuju Bantul dengan jalur udara. Semangat dah optimisme terus ditanamkan skuad Serdadu Tridatu demi membawa hasil terbaik untuk Bali.

Kendati demikian, Jadwal Bali United pekan keempat Liga 1 2020 yang awal direncanakan bertanding pada hari Minggu (4/10) mendatang resmi mengalami perubahan. Tim tamu yang seharusnya PS Tira (Persikabo) berganti menjadi PSIS Semarang pada hari Jumat (2/10) pukul 20.30 WIB di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

Kepastian jadwal ini berubah setelah melihat beberapa kontestan Liga 1 yang mengalami perubahan homebase sehingga mengganggu jadwal yang diberikan rilis resmi dari PT. LIB. Skuad Bali United bergerak cepat dengan melakukan persiapan sebelum bertolak ke Bantul pada hari Rabu (30/9) mendatang dengan jalur udara.

Pertandingan pekan keempat lanjutan Liga 1 2019 skuad Fadil dan kawan-kawan dapat disaksikan pada layar kaca Indosiar. Pertandingan itu sendiri akan diterapkan dengan protokol kesehatan dan tanpa kehadiran suporter di Stadion.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami