search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gadis Usia 17 Tahun 2 Kali Coba Bunuh Diri di Pantai Seseh
Kamis, 5 November 2020, 18:35 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Percobaan bunuh diri dilakukan seorang perempuan bernama Ni Luh Setirini (17) di Pantai Seseh Mengwi Badung, Rabu (4/11/2020) siang. Tindakan konyol yang nyaris mencelakakan dirinya itu berhasil dicegah anggota Balawista Badung. 

Percobaan bunuh diri di pantai seseh Mengwi Badung itu terjadi sekitar pukul 15.00 WITA. Korban Ni Luh Setirini yang tinggal di Banjar Dinas Slomba Tejakula Buleleng itu sudah terlihat sejak pagi seperti orang linglung. 

Bahkan, gadis berusia 17 tahun itu mencoba bunuh diri tapi berhasil dicegah anggota balawista yang sedang bertugas di Pos Pantai Seseh Mengwi Badung. 

"Ia berniat bunuh diri tapi dicegah petugas Balawista yang sedang patroli. Kemudian perempuan itu disuruh pulang ke rumahnya," ungkap Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Oka Bawa, Kamis (5/11/2020). 

Tapi yang terjadi sebaliknya. Perempuan yang sementara tinggal di Abianbase Mengwi Badung, sekitar pukul 15.00 WITA pamit pulang ke rumahnya dengan mengendarai motor. Mirisnya, setelah beberapa menit pulang korban ternyata ditemukan sudah berada di tengah laut. 

Melihat orang yang sama mencoba kembali bunuh diri, petugas Balawista kembali dikerahkan ke laut untuk mengamankan korban. 

"Dia kembali di selamatkan oleh petugas Balawista Badung dan diajak ke Puskesmas Tumbakbayuh untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Saat ini kondisi korban sudah membaik dan juga sudah didampingi oleh kedua orang tuanya," terang Iptu Oka.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami