search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolres Karangasem Ancam Tindak Tegas Anggota yang Terlibat Politik Praktis
Senin, 23 November 2020, 11:50 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini ancam tindak tegas jajarannya apabila sampai terbukti ada yang terlibat politik praktis.

Hal ini disampaikannya saat memimpin apel pagi di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem pada Senin pagi (23/11/2020). 

Ia menekankan, bahwa anggota Polri harus menjunjung tinggi netralitas, profesionalisme, dan proporsional dalam bertindak demi terciptanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan berintegritas.

“Saya tidak akan biarkan bagi anggota Polri yang terbukti melakukan praktek politik praktis, kita harus mampu menunjukkan independensi Polri. Jika ada anggota terbukti melanggar, akan saya tindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” jelas Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini dihadapan jajarannya.

Ia berharap, dengan sikap ketegasnya ini, seluruh personel Polri khususnya lingkup Polres Karangasem dan Polsek jajaran menghindari tindakan kontra produktif yang dapat menurunkan citra institusi Polri.

“Kita harus menjawab kepercayaan masyarakat dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” tandasnya.

Sementra itu, selain menekankan untuk tetap netral, pihaknya juga mengimbau dan menekankan agar seluruh personel selalu patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran virus corona.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami