search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diduga Perkosa Anak, Kakek Berusia 75 Tahun Nyaris Dihajar massa
Rabu, 16 Desember 2020, 23:10 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Seorang kakek berusia 75 tahun warga Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, nyaris menjadi bulan-bulanan warga, lantaran tertangkap basah tengah mencabuli anak berusia 11 tahun, Senin (14/12).

Kapolres Bima Kota, melalui Kapolsek Sape, Iptu Rus’an mengungkapkan, pelaku berinisial Gus diketahui warga, saat beraksi di sebuah rumah kosong.

“Korban saat itu sedang bermain di taman depan rumah milik seorang warga. Sedangkan pelaku berjalan dari arah barat. Pelaku kemudian memanggil korban dan langsung diajak ke rumah kosong tersebut,”  beber Kapolsek, Selasa (15/12) sore. 

Warga yang curiga dengan ulah pelaku, langsung mengetuk pintu rumah kosong dimaksud. Hanya saja, pelaku baru membukanya dalam selang waktu yang lama. Karena diduga tengah melakukan hal tidak senonoh tersebut. 

“Setelah didesak lama, baru kemudian dibuka dan ditemukan korban dan pelaku. Keduanya pun langsung dibawa ke rumah Kades Diri untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya. 

Pelaku mengakui perbuatan tersebut telah dilakukan beberapa kali. Atas pengakuan kakek tersebut, sang Kades membawanya ke kantor polisi, ditemani Bhabinkamtibmas. 

“Oleh anggota langsung mengamankan cepat pelaku untuk menghindari amukan warga sekitar,” tambahnya.

Sementara korban langsung dibawa anggota polisi ke Puskesmas Lambu untuk  dilakukan visum. Sementara anggota lain kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat berada di TKP, Kapolsek juga menekankan kepada warga sekitar agar tidak main hakim sendiri dan mempercayakan kepada polisi.

“Dan hari Selasa tanggal 15 Desember, kami langsung membawa korban dan saksi ke Unit PPA Polres Bima Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami