search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pameran untuk Menjembatani UMKM Promosi Produk
Sabtu, 26 Desember 2020, 21:25 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Dalam upaya mendorong perekonomian masyarakat agar lebih bergeliat di tengah pandemi di Bali, maka sejumlah kegiatan digelar termasuk kegiatan melibatkan UMKM di Bali

Salah satunya berupa Bali UMKM millennial Expo 2020 digelar pada Sabtu (26/12/2020) di Mall Bali Galeria, Kuta, Badung. Dalam kesempatan tersebut Kepala Subdit Peningkatan Akses Pasar Kementrian Perdagangan Republik Indonesia, Yasir Nussa mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan kegiatan UMKM di Indonesia terutama Bali dan digelar oleh Kementrian Perdagangan Republik Indonesia.

"Sebagaimana diketahui bersama selama masa pandemi berlangsung banyak sekali usaha-usaha kecil yang gulung tikar," jelasnya.

Tidak sedikit telah beralih menjadi pedagang kecil maka dari itu, tujuan dari kegiatan ini hanya untuk membantu menjembatani dan mempromosikan UMKM itu sendiri secara gratis tanpa dipungut biaya sedikit pun.

"Konsep pameran berbeda dengan sebelum pandemi, setiap peserta pameran dan pengunjung harus menggunakan protokol kesehatan sesuai aturan satgas Covid Provinsi Bali," ucapnya.

Dirinya menambahkan, Bali UMKM millennial Expo 2020 merupakan acara Pameran UMKM menjual dan memperkenalkan berbagai barang-barang, baik berupa pakaian, makanan, minuman, aksesoris, lukisan maupun kerajinan tangan.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami