search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pembunuhan Karyawati Bank Mandiri, Polisi Temukan Titik Terang
Rabu, 30 Desember 2020, 19:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Pembunuhan Karyawati Bank Mandiri, Polisi Temukan Titik Terang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tim gabungan Polresta Denpasar dan Polda Bali telah menemukan titik terang sosok pelaku pembunuhan Teller Bank Mandiri Kuta, Ni Putu Widiastiti (24) yang tewas dengan 32 luka tusukan di kamar rumahnya di Jalan Negara, Gang Widura, Nomor 24, Banjar Poh Gading, Ubung Kaja, Denpasar Utara. 

Polisi saat ini masih mengakuratkan penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah alat bukti dari mulai rekaman CCTV, keterangan saksi dan handphone milik korban. 

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Reskrim Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya menjelaskan pihaknya masih mendalami penyelidikan dan mengumpulkan sejumlah bukti terkait tewasnya Teller Bank Mandiri, Ni Putu Widiastiti. 

Dari hasil penyelidikan sementara sosok pelaku pembunuh korban sudah mengarah ke seseorang. 
"Sudah mengarah ke pelakunya. CCTV yang terlihat hanya satu orang. Kami masih mendalami penyelidikan memperkuat bukti-bukti yang sudah dikumpulkan selama beberapa hari ini," terang Kombes Jansen, di Mapolresta Denpasar, Rabu (30/12/2020). 

Ditegaskannya, nantinya pihaknya akan menggali lagi bukti-bukti dari mulai handphone, CCTV dan lainnya yang sudah didapat petugas dilapangan. Pencocokan bukti bukti ini untuk menguatkan hasil penyelidikan. 

"Orang yang dicurigai juga sudah ada. Masih didalami," ungkapnya.

Sementara diketahui, korban Ni Putu Widiastiti tinggal sendirian di TKP yakni di Jalan Negara, Gang Widura, Nomor 24, Banjar Poh Gading, Ubung Kaja, Denpasar Utara. Karena korban sudah bekerja di Bank Mandiri Kuta, orang tuanya pulang ke rumahnya di Banjar Pekuwudan, Nomor 3, Sukawati, Gianyar. 

Nasib tragis dialami korban, ia ditemukan tewas setengah telanjang di kamarnya dengan 32 tusukan. Selain dibunuh, dompet dan motor Scoopy korban hilang dicuri pelaku. 

Tidak hanya itu pisau yang digunakan pelaku menghabisi nyawa korban ditemukan di TKP. Pelaku diduga kuat orang yang dikenal korban. 

"Kami mohon doanya, semoga segera didapat (bukti-bukti lengkap). Semoga secepatnya kita bisa ungkap pelakunya," ungkap Jansen. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami