search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Disenggol Motor Lalu Ditabrak Pikup, Sukaantara Alami Patah Lengan
Kamis, 14 Januari 2021, 22:45 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Kecelakaan beruntun dialami I Nyoman Sukaantara (55) warga banjar Babahan Kangin, Babahan, Penebel, Tabanan. 

Ia mengalami patah lengan kanan dan luka-luka setelah sepeda motor yang dikendarainya disenggol Honda Scoopy dan ditabrak mobil carry pikup dari arah berlawanan di Pertigaan Buruan, Penebel, Tabanan, Kamis (14/1/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WITA. Saat itu korban datang dari arah Tabanan menuju Penebel mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol DK 6853 GT dengan kecepatan sedang. 

Setiba di lokasi pertigaan Buruan, saat melaju melewati pertigaan dari arah barat datang sebuah sepeda motor Scoopy yang tidak diketahui identitasnya, menyenggol motor korban. Akibatnya, motor korban oleng ke kanan.

Naas, saat bersamaan dari arah berlawanan datang sebuah mobil Carry pikup Nopol DK 8083 GW dikemudikan I Wayan Mediana (57) asal Banjar Kedampal, Desa Mengesta, Kecamatan Penebel, Tabanan. Pengemudi sudah berusaha menghindar, namun karena jarak terlalu dekat , tabrakan tidak terhindarkan.

Akibatnya korban terjatuh mengalami patah lengan kiri dan luka di kedua kaki, korban selanjutnya dibawa ke BRSU Tabanan untuk mendapat penangan lebih serius. Kasus ini ditangani Sat Lantas Polres Tabanan.

Kasubag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Dari keterangan saksi,dan hasil olah TKP kecelakan terjadi ketika motor korban diserempet motor lain. Oleng dan tertabrak kendaraan dari arah berlawanan," ujarnya. 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami