search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Supir Bus Tewas Usai Tabrak Baliho di Tabanan
Senin, 25 Januari 2021, 23:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sopir Minibus Putri Kembar dengan nomor polisi DK 9074 GI, I Made Sudarma (61), tewas setelah kendaraannya menabrak baliho di selatan jalan, Jalan Bypass Dr. Ir. Soekarno atau di depan Pos Polisi Adipura Tabanan pada Senin (25/1).

Kecelakaan itu terjadi pada dini hari sekitar Pukul 04.50 WITA. Sopir bus yang beralamat di Banjar Celagi, Desa Denbantas, Tabanan itu, diduga tewas di lokasi kejadian, sebelum mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Selain itu, korban diduga mengalami sakit jantung. 

Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia mengatakan, dari keterangan beberapa saksi menyebutkan bahwa sopir tersebut dalam kondisi sakit atau tak enak badan. “Jenazah sang sopir kemudian dibawa ke BRSU Tabanan,” ujarnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu berawal ketika minibus tersebut melaju dari utara jurusan Pesiapan ke jurusan Gilimanuk. Setiba di lokasi kejadian, saat akan memasuki Simpang Patung Adipura, sang sopir dengan kondisi sakit tidak mampu menguasai kendaraan, sehingga kendaraan tersebut berjalan lurus ke selatan dan kemudian menabrak baliho yang terpasang di selatan jalan.

“Kesimpulannya, pengemudi minibus tersebut kurang hati-hati dan diduga dalam keadaan sakit, sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraanya, dan kemudian mengakibatkan kecelakaan tersebut,” ujar Subagia, seraya menambahkan bahwa dalam kejadian tersebut juga menimbulkan kerugian material sekitar Rp1 juta.

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami