search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap ke-2, Raffi Ahmad Acungkan Jempol
Rabu, 27 Januari 2021, 10:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap ke-2, Raffi Ahmad Acungkan Jempol

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Raffi Ahmad menjadi satu-satunya publik figur yang hadir di Istana Merdeka, Jakarta Pusat bareng Presiden Jokowi dan pejabat lain untuk suntik vaksin Sinovac tahap kedua pada Rabu (27/1/2021) pagi. Memakai kemeja berwarna hijau corak, Raffi tampak santai mengantre vaksin.

Sebelum disuntik vaksin, Raffi Ahmad tampak mengangkat jempolnya ke kamera yang menyorotnya. Ia juga terlihat santai dan berterima kasih sambil menangkupkan tangan ke perawat yang menyuntiknya. Semua itu terlihat dari gestur tangan Raffi Ahmad. Meski wajahnya tertutup masker dan face shield, namun garis senyum tampak terlihat di ujung matanya.

Raffi Ahmad sebelumnya sempat menyatakan kalau siap menjalani vaksin tahap kedua. "Yah pasti mau dong supaya kita bisa sosialiasiin vaksin buat semua," ujar Raffi Ahmad saat ditemui pada Selasa (26/1/2021) malam. Dia juga menegaskan kalau kondisinya baik-baik saja menjelang menerima suntikan dosis kedua ini. "Alhamdulillah lancar-lancar. Tetap sehat sih aku. Alhamdulillah sih. Dari pertama sampai sekarang masih sehat terus," beber Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Jokowi dan Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19 jenis Sinovac dosis kedua pada hari ini, Rabu (27/1/2021) sekitar pukul 08.30 WIB. Vaksinasi dilakukan di halaman barat Istana Merdeka Jakarta. Vaksinasi dosis kedua kepada Jokowi akan disiarkan langsung melalui akun YouTube Sekretariat Presiden.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga disuntik vaksin bareng Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat (13/1). Dia menjadi artis pertama yang menerima vaksin tersebut.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami