search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kondangan Rasa Warung Burjo, Viral Pernikahan Hidangkan Menu Mi Instan
Rabu, 27 Januari 2021, 11:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Kondangan Rasa Warung Burjo, Viral Pernikahan Hidangkan Menu Mi Instan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Bukan hanya di Indonesia, mi instan juga digemari di berbagai penjuru dunia. Meski begitu, jarang ada yang menyajikan mi instan saat tengah menggelar resepsi pernikahan. Normalnya, pengantin akan memilih untuk menyajikan menu makanan prasmanan hingga aneka stand makanan seperti bakso, sate, siomay, atau es krim.

Namun lain halnya dengan pasangan berikut ini. Menyadur World of Buzz, pasangan pengantin asal India ini viral karena memilih mendirikan stand untuk mi instan favorit mereka. Hal tersebut dibagikan oleh pengguna Twitter @somyalakhani. Menurut Somya, sepupunya yang menikah sangat menyukai mi instan merek Maggi.

"Aku cinta sepupuku karena memastikan ada stand Maggi di pernikahannya malam ini," tulis akun @somyalakhani. Pada foto yang diunggah, tampak setumpuk mi instan merek Maggi untuk tamu. Sementara, koki sibuk memasak mi instan tersebut dan menyajikannya untuk tamu. Tidak hanya itu, tamu juga bisa mendapatkan menu mi instan Maggi sesuai dengan selera mereka masing-masing.

Bukan hanya disukai anak-anak, Somya Lakhani menulis bahwa konter mi instan tersebut juga digemari tamu yang sudah dewasa. Cuitan viral miliknya pun menginspirasi banyak orang. "Tidak ada gunanya menebak-nebak, ini pasti konter yang paling ramai!" tulis salah satu komentar. "Ini harus lebih sering dilakukan." "Ini yang namanya berpiir di luar kotak, atau mungkin pengantin hanya ingin makan Maggi malam itu," tulis yang lain.

"Aku harap semua pernikahan memiliki ini." "Aku pikir Maggi adalah sesuatu yang dimakan saat tidak ada orang lain atau terlalu malas memasak sesuatu. Aku tidak pernah sadar Maggi bisa menjadi pilihan seperti ini," imbuh warganet. Cuitan itu sendiri kini sudah disukai lebih dari 1,3 ribu kali. Ada yang tertarik untuk ikut menyajikan menu mi instan di pesta pernikahan?(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami