search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jarang Terdengar, Gebby Vesta Rupanya Tengah Fokus di Bisnis Kecantikan
Jumat, 29 Januari 2021, 07:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Jarang Terdengar, Gebby Vesta Rupanya Tengah Fokus di Bisnis Kecantikan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Selebgram Gebby Vesta belakangan mulai jarang muncul di pemberitaan. Bukan menghilang tanpa jejak, DJ sekaligus pedangdut ini rupanya tengah fokus dengan bisnis kecantikan.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (28/1/2021), Gebby Vesta mengaku  memang perlahan mulai meninggalkan dunia entertainment. Ia sadar, dirinya tak akan lama di dunia hiburan.

"Karena saya sadar dunia showbiz itu akan ada masanya. Jadi sebelum masa itu habis, saya mau memanfaatkan nge-branding sebuah bisnis dengan nama saya. Akhirnya saya memutuskan vakum dari dunia entertaint dan fokus untuk bisnis-bisnis saya," ujar Gebby Vesta.

Selama ini, Gebby Vesta sebenarnya telah memiliki sejumlah lini bisnis. Mulai dari salon, restoran hingga kos-kosan. Tapi saat ini, sosok yang mengaku transgender ini tengah membangun bisnis kosmetik miliknya yang bernama Vestabeaute.

"Mengapa membangun bisnis kosmetik, ya karena setiap wanita ingin terlihat cantik. Cuma kadang alasan materi yang kurang memadai mereka jadi tidak bisa membeli produk kosmetik yang bagus," kata Gebby Vesta.

Dari alasan itu, perempuan kelahiran 24 Mei 1996 ini melihat peluang besar. Gebby Vesta menciptakan kosmetik berkualitas, namun dengan harga terjangkau. Gebby pun membidik pasar kalangan menengah ke bawah.

"Persaingan bisnis di dunia artis memang cukup keras ya. Masing-masing membawa nama besar mereka. Tapi balik lagi bagaimana kita mengemas dan market agar produk kita laku di pasaran. Tiap orang punya pasar masing-masing, dan pasar saya di kalangan menengah ke bawah," imbuh Gebby Vesta.

Meski dunia bisnis tengah lesu karena pandemi Covid-19, Gebby Vesta optimistis produknya akan diterima pasar.

"Apalagi sekarang zamannya sosial media. Kita nggak usah repot-repot sewa ruko atau stand di mall untuk melakukan pemasaran produk. Dengan kemasan produk yang bagus dan strategi promosi yang pintar di media sosial, Insya Allah bisa berhasil," tutur Gebby Vesta.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami