search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ibunya Ditembak Perampok, Gadis 14 Tahun Ngamuk Acungkan Parang
Sabtu, 13 Februari 2021, 21:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Ibunya Ditembak Perampok, Gadis 14 Tahun Ngamuk Acungkan Parang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang gadis berusia 14 tahun ngamuk sambil mengacungkan parang pada kawanan perampok karena sang ibu ditembak di dalam toko mereka.

Menyadur The Sun Sabtu (13/02), perampok itu menyantroni toko saat gadis berusia 14 tahun itu berada di belakang meja kasir bersama ibu dan adiknya yang berusia 2 tahun.

Peristiwa yang terjadi di Bogota ini mendapat perhatian kepolisian dan ia memperingatkan warga untuk tak mencoba melawan perampok karena memicu kekerasan lebih lanjut.

Awalnya ada tiga perampok yang menggunakan helm sepeda motor menerobos masuk ke dalam toko. Satu perampok lainnya mencoba menutup toko dan menguncinya dari dalam dan satu orang lain bertugas menghitung uang tunai.

Rekaman CCTV menunjukkan gadis itu meraih parang dan dia mengayunkan para penyusup sementara ibunya mendorong mereka kembali.

Para perampok langsung mengurungkan niatnya dan mundur sebelum berlari keluar toko. Ngamuk, ia mengayunkan kembali parangnya beberapa kali lagi saat mengejar perampok itu.

Menurut laporan, para perampok menembak ibunya dan kemudian melarikan diri dengan sepeda motor. Beruntung ibunya tidak terluka parah dalam serangan 4 Februari itu.

Pada stasiun TV lokal, gadis 14 tahun itu mengatakan ia siap membela keluarganya karena hal seprti ini tak cuma sekali terjadi.

"Ini bukan yang pertama, atau kedua kalinya terjadi, jadi saya sudah memikirkan bahwa jika sesuatu terjadi, saya akan memakai parang dan mendapatkannya."(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami