search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Chef Makan Nasi Sisa
Rabu, 17 Februari 2021, 10:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Chef Makan Nasi Sisa

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Video para pegawai restoran makan nasi sisa langsung di atas wajan viral di media sosial. Dikutip dari BeritaHits.id, video viral ini dibagikan oleh pengguna akun TikTok @vascotamansa. Dalam video tersebut terlihat seorang pegawai restoran yang sedang makan nasi goreng.

Bukan di atas piring, ia makan nasi goreng langsung dari alat penggorengan. Tidak sendirian, ia juga ditemani rekan pegawai lain yang makan di dekat tempat sampah. Mereka sedikit malu-malu saat aktivitas makan direkam.

Video pegawai restoran yang diduga para koki atau chef ini menyita atensi publik. Banyak dari pengguna TikTok yang salut dengan perjuangan para pegawai restoran ini. "Ya Allah sejahterakanlah mereka dan angkat derajat mereka," tulis warganet dengan akun @moestiqme***.

"Di balik pembeli yang kenyang ada koki yang kelaparan," tulis warganet. Ada juga yang kasihan. "Kasihan lihatnya mereka masakin buat banyak orang tapi mereka sendiri nggak sempat makan," tulis warganet dengan akun @azam****.

Terdapat pula yang menceritakan kejadian serupa yang dialami oleh keluarga atau teman mereka. "Suami saya juga kerja di resto, kadang dia nggak makan. Katanya ramai nggak sempat makan. Kadang sedih kalau dia cerita," tulis warganet dengan akun @tinanonami***.

"Pernah banget ngerasain di posisi mereka, nggak peduli tempat atau rasanya, yang penting bisa sempet masuk makanan. Semangat pejuang hidup," tulis warganet lain dengan akun @putrira**** sambil menyertakan emoji terharu.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami