search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ayus Lebih Pilih Nissa Sabyan Saat Disidang Keluarga
Senin, 1 Maret 2021, 15:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Ayus Lebih Pilih Nissa Sabyan Saat Disidang Keluarga

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Musisi Ayus Sabyan lebih memilih Nissa Sabyan ketimbang istrinya, Ririe Fairus, saat dia disidang oleh keluarga. Hal itu membuat keluarga Ayus kecewa berat.

Bukan cuma keluarga, kekecewaan juga datang dari Tubagus Syaifulloh alias Tebe, sahabat yang juga mantan personel grup musik Sabyan Gambus. Tebe sampai syok mendengarnya.

"Saya jadi bingung dengernya kalau (dia) memilih Nissa. Saya Lemas dengarnya, kaget juga," kata Tebe dikutip dari KH Infotainment, Senin (1/3/2021).

Tebe tak habis pikir kenapa Ayus lebih memilih Nissa Sabyan ketimbang Ririe. Terlebih, Ayus dan Ririe telah dikaruniai dua anak.

"Nggak ngerti alasannya apa sampai kayak gitu. Cuma bingung aja, kok bisa sih," kata Tebe.

Kalau benar Ayus lebih memilih Nissa, Tebe sangat menyayangkan. Sebab nama mereka akan terus tercoreng, sementara karier keduanya masih panjang.

"Benar atau tidaknya berita ini kan tetap nggak akan enak di publik. Karena sudah kena citranya, Nissa sendiri juga masih panjang kariernya. Dia masih bisa berproses," ujar Tebe.

Kabar Ayus lebih memilih Nissa Sabyan disampaikan oleh adiknya sendiri Abi dalam sebuah wawancara di YouTube.

Abi bilang sang kakak sempat disidang oleh keluarga. Di momen itu, Ayus terkesan lebih memilih Nissa Sabyan ketimbang mempertahan rumah tangganya bersama Ririe.

Menurut Abi, keputusan Ayus tersebut sangat mengecewakan keluarga.

Ayus Sabyan sebelumnya telah angkat suara dalam sebuah video yang dibadikan ke awak media. Dia minta maaf pada masyarakat dan mengaku khilaf.

Sementara Nissa Sabyan sampai sekarang belum juga muncul dan beri klarifiaksi. Dia cuma diwakilkan sang ayah dan membantah kabar yang beredar.

Ayus sendiri telah digugat cerai oleh istrinya, Ririe Fairus, gara-gara perselingkuhan itu. Sidang mereka baru digelar sekali dan cuma Ririe yang hadir.

Sebelumnya, kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan viral di media sosial.

Baru setelah itu, beberapa pihak angkat suara. Pertama, adik Ririe dan sepupunya membenarkan perselingkuhan tersebut.

Kemudian disusul oleh adik Ayus Sabyan yang juga berikan pengakuan serupa. Mereka menyebut Ayus dan Nissa mulai memadu cinta terlarang sejak dua tahun lalu.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami