search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Wanita Order Makanan Pakai Aplikasi, Malah Diancam Driver
Rabu, 3 Maret 2021, 15:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Order Makanan Pakai Aplikasi, Malah Diancam Driver

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang menceritakan pengalaman seorang wanita dikata-katai dan diancam driver viral di media sosial. Wanita tersebut mendapat perlakuan tak menyenangkan dari driver saat memesan makanan melalui sebuah aplikasi.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @tereshaviona pada Selasa (2/3/2021) itu, dijelaskan bahwa permasalahan bermula saat si driver meminta pelanggan membatalkan pesanan karena toko penjual makanan tutup.

Sayangnya, karena aplikasi telah memproses, pesanan yang sudah dimasukkan tak bisa dibatalkan. Hal itu membuat driver marah dan mengeluarkan kata-kata kasar serta ancaman pada pelanggan.

"Jujur ngeri sih menurut gue, kalau dia ke customer lain kaya gitu gimana kan membahayakan customer lain juga," tulis akuntiktok tersebut.

Karena kebingungan, pelanggan tersebut lantas menghubungi pihak penyedia jasa pesan makanan. Dari situ diketahui bahwa laporan baru bisa diproses dalam jangka waktu 1 sampai 3 hari ke depan.

"Gue udah call csnya juga dan chat cs 2 kali dan katanya harus nunggu 1 sampai 3 hari. Kalau gue keburu tewas gimana ya wak mohon maaf," tulis akun Tiktok tersebut.

Pelanggan tersebut mengaku diajak ketemuan oleh si driver. Ia juga menerima perkataan kasar dari si driver.

Tak hanya itu, lewat chat yang dikirim, si driver mengancam akan memotong leher pelanggan karena tak bisa membatalkan pesanan.

"Saya potong leher lo," tulis driver tersebut.

Melihat video tersebut, beberapa warganet lantas memberikan tanggapan. Salah satu akun yang menanggapi ialah akun Tiktok milik aplikasi yang menyediakan jasa pesan makanan itu.

"Hai kak Tere, mohon maaf atas kendalanya ya. Sesuai info melalui telfon tadi kami prioritaskan ke tim kami ya kak, untuk ditindaklanjuti," tulis akun tiktok tersebut.

"Menurut gue kalau kaya gini sih udah bisa lapor polisi, ancaman pembunuhan sih," tulis warganet dengan akun @ghoz***.

"Duh makanya sistem harus dibenerin dulu dong, kalau cancel harus bisa dan jelas syaratnya," tulis warganet dengan akun @ekidareh***.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami