search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
4 Petinju Bali Dipanggil ke Jakarta untuk Seleknas SEA Games 2021
Rabu, 3 Maret 2021, 17:15 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua Pertina Kota Denpasar, Made Muliawan Arya menyampaikan ada empat petinju Bali dipanggil untuk mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas), Pelatnas SEA Games XXXI/2021 yang bakal dilangsungkan pada 17 – 20 Maret 2021 di GOR Tebet Jakarta Selatan. 

Dikatakan pemanggilan ini dilakukan PP Pertina nomor 004/SJ/PP.Pertina/II/2021. Keempat petinju Bali itu merupakan petinju PON Bali.
Menurut Muliawan Arya yang akrab dipanggil De Gadjah ini, keempat petinju PON Bali itu diantaranya Kornelis Kwangu Langu kelas 48 kg, Julio Bria kelas 57 kg, Gregorius Gheda Dende kelas 64 kg dan Cakti Dwi Putra kelas 75 kg.

“Kami senang kalau keempat petinju itu bisa berlaga di seleknas namun semuanya tetap merupakan keputusan dari Pengprov Pertina Bali untuk mengirimkan petinju itu,” tutur pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu, Rabu (3/3/2021).

Saat ini tim atlet tinju PON Bali tetap melakukan giat latihan seperti biasa. Namun tetap dengan mengekedepankan protokol kesehatan. Terlebih saat ini para atlet tinju Bali termasuk yang dipersiapkan untuk PON di Papua, tanggal 16 Maret 2021 akan mengikuti kualifikasi Sea Games selama lima hari. 

Maka itu, untuk meningkatkan imun dari fisik para atlet, muncul sebuah itikat baik dari donatur yang memberikan secara sukarela bantuan Suplementasi. 

"Apa yang kami berikan untuk atlet sifatnya sukarela guna meningkatkan daya tubuh atlet. Kita bantu Suplementasi dari ANS Performance Indonesia berupa protein powder," singkat Richard Go CEO BCP Nutrition dihubungi via telepon, Rabu (03/02/2021).

Sementara itu, Made Muliawan Arya yang juga selaku Manager Tim Tinju PON Bali, menyambut baik adanya perhatian dari pihak BCP Nutrition berupa Suplementasi dari ANS.

"Protein powder yang diberikan untuk atlet tinju kita ini tentu sangat bermanfaat sekali. Saya sangat berterimakasih sekali dengan adanya perhatian dari semua pihak untuk memacu peningkatan atlet dalam kesiapan menuju PON XX/2021 dan seleksi SEA Games nanti," ungkapnya.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami